4 Artis Korea Tak Makan Nasi, Nomor 2 hanya Konsumsi Kangkung dan Tomat

Senin, 21 November 2022 - 06:00 WIB
loading...
4 Artis Korea Tak Makan Nasi, Nomor 2 hanya Konsumsi Kangkung dan Tomat
Ada empat artis Korea yang tak makan nasi. Mereka diet keto sehingga menghindari konsumsi karbohidrat demi menurunkan berat badan untuk tubuh yang ideal. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ada empat artis Korea yang tak makan nasi . Mereka menjalankan diet keto sehingga menghindari konsumsi karbohidrat demi menurunkan berat badan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Sebagai pengganti nasi, para artis Korea ini menerima nutrisi dari protein, sayuran dan mineral alami. Diet keto ini pun dipercaya aman dan ampuh untuk menurunkan berat badan.

Bahkan tak hanya terbukti, tapi juga direkomendasikan oleh banyak artis Korea populer yang telah mencobanya. Seperti halnya empat artis ini salah satunya.

Berikut daftar artis Korea yang tak makan nasi seperti dilansir dari Kdrama Stars, Senin (21/11/2022).



1. Lee Joon Gi

4 Artis Korea Tak Makan Nasi, Nomor 2 hanya Konsumsi Kangkung dan Tomat

Foto/Kdrama Stars

Di usianya yang ke-40, Lee Joon Gi masih terlihat muda biasanya. Bintang drama Again My Life itu dikabarkan tidak makan karbohidrat selama 6 tahun.

Meskipun dia orang Korea Selatan, Lee Joon Gi mempertahankan tubuhnya yang kencang dengan berolahraga dan diet tanpa karbohidrat. Ini artinya sang aktor tidak makan nasi, pasta, atau makanan apa pun yang mengandung pati.

Pengorbanan kecil Lee Joon Gi menunjukkan hasil yang luar biasa. Pasalnya, dia masih menjadi salah satu aktor yang paling dicari di industri saat ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)