GTV Love Bandung Sukses Digelar, Valencia Tanoesoedibjo: Tahun Depan Ada 5 Kota yang Akan Dikunjungi

Minggu, 20 November 2022 - 15:46 WIB
loading...
GTV Love Bandung Sukses Digelar, Valencia Tanoesoedibjo: Tahun Depan Ada 5 Kota yang Akan Dikunjungi
GTV Love Bandung bertajuk konser Iwan Fals & band sukses digelar di Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi pada Sabtu (19/11/2022) malam. Foto/Adi Haryanto/MPI
A A A
BANDUNG - GTV Love Bandung bertajuk konser Iwan Fals & band sukses digelar di Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi pada Sabtu (19/11/2022) malam.

Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo mengatakan GTV Love Bandung, konser Iwan Fals & band ini digelar untuk semakin mendekatkan GTV dengan para pemirsa setianya, terlebih yang tampil kali ini adalah musisi legenda Indonesia.

"Iwan Fals ini adalah legenda Indonesia yang memulai karier di Kota Bandung, makanya kami menghadirkan GTV Love Bandung, konser Iwan Fals & band," ucap Valencia di Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi.

Valencia Tanoesoedibjo menilai, antusias ribuan warga Bandung sangat tinggi melihat langsung konser idolanya tersebut. Semoga hal ini bisa semakin mendekatkan diri GTV dengan menghadirkan program-program terbaik untuk pemirsanya.



Di tahun-tahun mendatang juga akan terus dihadirkan untuk mendekatkan diri dengan pemirsa di daerah-daerah dan salah satunya di Kota Bandung.

Panggung Musik Fenomenal!

"Tahun depan masih ada GTV Love lagi, ada rangkaian lima kota yang akan dikunjungi, ditunggu aja untuk updatenya," ucapnya.

Bagi pecinta musik di seluruh Indonesia, dirinya berharap bisa enjoy menikmati show yang ditampilkan di GTV. Baik dalam rangakaian GTV Love ataupun dalam rangakaian program apapun yang GTV tampilkan bagi pemirsa di seluruh Indonesia.

"Harapannya semua bisa enjoy dan GTV juga profit melalui semua rangkaian program-programnya," katanya.

GTV Love Bandung, konser Iwan Fals & band digelar di Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Sabtu (19/11/2022) malam. Turut tampil juga sejumlah artis papan atas Tanah Air, seperti Iis Dahlia, Trio Macan, Melly Mono, Sheryl Sheinafia, Lyia Richie, Rafi Galsa, Pribadi Hafidz, Dara FU, Azmy Z, Budi Cilok, dan Haviz KDI.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)