Lepas Glenca Chysara Menikah dengan Rendi Jhon, Ibunda Menangis hingga Lemas

Minggu, 20 November 2022 - 19:25 WIB
loading...
Lepas Glenca Chysara Menikah dengan Rendi Jhon, Ibunda Menangis hingga Lemas
Ibunda Glenca Chysara, Indah Syla Tak kuasa menahan tangis saat melepas sang putri menikah dengan Rendi Jhon Pratama. Indah sampai lemas tak kuat berdiri. Foto/tangkapan layar YouTube Glenca Chysara
A A A
JAKARTA - Ibunda Glenca Chysara , Indah Syla Tak kuasa menahan tangis saat melepas sang putri menikah dengan Rendi Jhon Pratama . Bahkan Indah sampai lemas dan tak kuat untuk berdiri.

Momen haru tersebut terjadi saat Glenca meminta izin dan restu kepada kedua orang tuanya untuk dinikahkan dengan Rendi Jhon.

"Papa dan mama yang kakak sayangi, hari ini kaka memohon izin dan doa restu papa dan mama sehubungan dengan rencana kakak untuk menikah," kata Glenca dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Minggu (20/11/2022).

Momen haru pun semakin terasa saat pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta itu meminta maaf kepada kedua orang tuanya. Sontak saja, momen ini dibanjiri air mata.



"Dari lubuk hati yang paling dalam kakak mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang selama ini kakak lakukan kepada papa dan mama baik yang disengaja maupun tidak," ujar Glenca.

Sebagai anak, Glenca tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya yang telah membesarkan dan mendidiknya dengan penuh kasih sayang.

"Kakak sangat berterima kasih atas kasih sayang, pendidikan yang papa berikan dari kakak masih dikandungan mama hingga kakak beranjak dewasa dengan ikhlasan ketulusan dan kebesaran," jelas Glenca.

"Pada hari ini kakak mohon dengan segala hormat papa menikahkan kakak dengan pria pilihan kakak, Rendi Jhon Pratama," sambungnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)