Raffi Ahmad Boyong Keluarga ke Qatar Nonton Piala Dunia 2022

Minggu, 20 November 2022 - 20:25 WIB
loading...
Raffi Ahmad Boyong Keluarga ke Qatar Nonton Piala Dunia 2022
Raffi Ahmad memboyong keluarganya ke Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022 hari ini. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story milik Raffi. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad memboyong keluarganyake Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022 hari ini, Minggu (20/11/2022). Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story milik Raffi.

Dalam postingan tersebut, diketahui Raffi berangkat ke Qatar bersama sang istri, Nagita Slavina dan dua putra mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Dari sejumlah video yang dibagikan, terlihat Raffi sedang berada di dalam kabin pesawat. Dia duduk di kelas pertama bersama Rafathar. Sedangkan Nagita tampak bersama Rayyanza.

Raffi menyebut bahwa putra pertamanya, Rafathar sangat mengidolakan Lionel Messi. Karena itu, dalam acara Piala Dunia ini, Rafathar ingin menyaksikan pertandingan klub sepak bola Argentina.



Raffi Ahmad Boyong Keluarga ke Qatar Nonton Piala Dunia 2022

Foto/Instagram Story Raffi Ahmad

"Kita mau kemana?" tanya Raffi dikutip Minggu (20/11/2022).

"Ke Qatar," jawab Rafathar.

"Mau nonton apa A?" tanya Raffi lagi.

"Piala Dunia," jawab Rafathar singkat.



Selain memboyong Nagita, Rafathar dan Rayyanza, Raffi juga memboyong karyawan mereka yaitu pengasuh Rafathar dan Rayyanza.

Sementara itu beberapa menit lalu, Raffi diketahui sudah tiba di Qatar. Dia membagikan video saat bertemu penggemarnya yang merupakan orang Indonesia di bandara dan hotel.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)