Amanda Manopo Terharu Saksikan Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Minggu, 20 November 2022 - 21:55 WIB
loading...
Amanda Manopo Terharu Saksikan Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon
Amanda Manopo menghadiri pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon Pratama. Glenca dan Rendi resmi menikah di hotel berbintang di Jakarta Selatan hari ini. Foto/tangkapan layar YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo menghadiri pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon Pratama . Glenca dan Rendi resmi menikah di hotel berbintang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan hari ini, Minggu (20/11/2022).

Amanda pun mengaku terharu menyaksikan pernikahan Glenca dan Rendi. Pasalnya, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu menjadi saksi dari hubungan asmara kedua sahabatnya itu.

"Aku tuh yang selalu nemenin Glenca kalau Glenca lagi galau. Terus awal dia dekat sama Rendi sampai akhirnya mereka pacaran," kata Amanda dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (20/11/2022).

Seperti hubungan lainnya, Amanda menjelaskan bahwa Glenca dan Rendi juga memiliki banyak cerita. Sebagai sahabat, artis yang akrab disapa Manda itu pun mencoba selalu ada di samping Glenca untuk memberikan masukan dan menjadi pendengar yang baik.



"Disaat Glenca butuh, Insya Allah mudah-mudahan aku selalu bisa ada di sampingnya. Momen ini dari kemarin tuh pas dia acara bridal shower, aku diundang tapi nggak bisa hadir dan hari ini disempatkan untuk hadir memeriahkan pernikahan Glenca dan Rendi. Sedih banget sih," jelas Amanda.

Menariknya, pada kesempatan ini lawan main Arya Saloka itu tak hanya sekadar menjadi tamu undangan. Amanda juga dipercaya untuk menjadi bridesmaid di pernikahan Glenda dan Rendi.

"Dia tadi nikah, sahnya jam satu. Itu akad cuma keluarga aja kan, aku nggak dateng. Aku cuma disuruh datengnya pas acara resepsi aja," ujar Amanda.

Amanda menyebut suasana resepsi pernikahan Glenca dan Rendi digelar secara ramai. Tak hanya dirinya, sejumlah artis Tanah Air lainnya juga dipercaya menjadi bridesmaid.



"Rame banget, seru. Bridesmaidnya ada temen-temennya Glenca. Ada artis juga, ada Ria Ricis juga terus ada pasangannya, terus ada temen-temennya Rendi," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rendi berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas. Ayah Glenca, Rudy Chysara menjadi wali menikahkan sang putri. Rendi meminang Glenca dengan mas kawin berupa logam mulia 50 gram, uang 22 dolar Singapura, 11 Ringgit, dan Rp2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)