Profil Pemain Keramat 2, Ada Keanu Agl Selebgram Hits

Senin, 21 November 2022 - 06:30 WIB
loading...
Profil Pemain Keramat 2, Ada Keanu Agl Selebgram Hits
Film Keramat 2 dijawalkan tayang perdana pada 24 November 2022. Mengusung genre horor, film ini dibintangi sederet artis ternama termasuk selebgram Keanu Agl. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Keramat 2 dijawalkan tayang perdana pada 24 November 2022. Mengusung genre horor, film ini dibintangi sederet artis ternama termasuk selebgram Keanu Agl .

Penampilan Keanu dalam film Keramat 2 menjadi salah satu daya tarik dari film ini. Keramat 2 sendiri merupakan sekuel dari film yang rilis pada 2009.

Film yang disutradarai Monty Tiwa ini mengisahkan sekelompok anak muda pergi ke Cirebon dengan berbagai tujuan. Arla, Jojo, dan Maura ingin melakukan riset untuk proyek akhir mereka dengan bantuan Umay yang membuat film dokumenter.

Ajil dan Keanu adalah Youtuber mistis yang membuat konten untuk mempertahankan eksistensinya. Perjalanan mereka menjadi tak terkendali setelah bertemu Ute, indigo dengan agenda rahasia. Berikut daftar pemain Keramat 2 seperti dilansir dari Imdb, Senin (21/11/2022).



1. Umay Shahab

Profil Pemain Keramat 2, Ada Keanu Agl Selebgram Hits

Foto/Instagram Umay Shahab

Pertama ada aktor Umay Shahab sebagai Umay. Sukses dengan film Mencuri Raden Saleh, Umay juga turut berperan dalam film Keramat 2.

Umay memulai debut kariernya sebagai penyanyi cilik. Beranjak dewasa, Umay mulai terjun di dunia hiburan dan membintangi sejumlah film seperti Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Mencuri Raden Saleh dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Umay juga mencoba dunia di belakang layar. Salah satu karyanya adalah menulis naskah untuk serial Cinta di Balik Awan yang tayang di Vision+.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)