Pevita Pearce Jadi Sri Asih dalam Film Garapan Sutradara yang Dikagumi sejak Kecil: Kayak Mimpi

Senin, 21 November 2022 - 07:34 WIB
loading...
Pevita Pearce Jadi Sri Asih dalam Film Garapan Sutradara yang Dikagumi sejak Kecil: Kayak Mimpi
Pevita Pearce terlibat dalam film laga berjudul Sri Asih yang bercerita tentang superhero wanita. Foto/Instagram Pevita Pearce
A A A
JAKARTA - Pevita Pearce terlibat dalam film laga berjudul Sri Asih yang bercerita tentang superhero wanita. Film garapan sutradara Upi Avianto ini merupakan bagian dari Bumi Langit Cinematic Universe (BCU) atau Jagat Sinema Bumi Langit Jilid 1 yang menjadi kelanjutan cerita film Gundala.

Sri Asih sempat muncul dalam film Gundala arahan Joko Anwar yang rilis pada 2019. Film yang tayang sejak 17 November 2022 itu masih membuat Pevita merasa seperti mimpi.

Melalui unggahannya di Instagram, Pevita bercerita tentang awal kecintaannya pada perfilman Indonesia hingga akhirnya terjun menjadi aktris.

Baca Juga: Perankan Alana di Film Sri Asih, Pevita Pearce: Keresahan Aku Terjawab

“Di foto ini aku umur 12 tahun (2004 dan aku udah jatuh cinta dengan performing arts dari nonton theater, circus, dan juga perform di stage (walaupun masih stage kecil di sekolahku dulu di Al-Azhar yang ditonton sama temen-temen dan orang tua murid),” tulis Pevita, dikutip Senin (21/11/2022).

Pevita mengaku, sejak dulu kerap menonton film Indonesia dan tak jarang menyelinap untuk menonton film ABG.

“Aku belum cukup umur pada saat itu dan salah satu nya film ‘30 Hari Mencari cinta’ itu salah satu film yang bikin aku jatuh cinta sama perfilman Indonesia dan film itu didirect oleh mba Upi,” tambah Pevita.

Baca Juga: Bintangi Film Sri Asih, Pevita Pearce Banyak Belajar dari Iko Uwais dan Joe Taslim

Artis 30 tahun ini tak menyangka setelah 18 tahun kemudian bisa main di film superhero dengan judul Sri Asih. Yang menarik, film itu di-direct oleh sutradara yang membuat dia jatuh cinta pertama kali pada film Indonesia.

“Sekarang kalau aku lewat bioskop dan liat poster Sri Asih dengan ada nama aku dan juga nama mba Upi. Aku mau cubit pipi. Ini ko kayak mimpi ya? hehe ngetik ini aja aku sampai terharu sendiri. Mau tepuk-tepuk bahu sendiri rasanya. Jadi ini ya rasanya mimpi jadi kenyataan. Dari sini aku belajar. If you can dream it, YOU CAN DO IT!,” tutup Pevita.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3649 seconds (11.252#12.26)