Morgan Oey Wanti-Wanti Tak Suka Pasangan Ngobrol dengan Lelaki Lain

Senin, 21 November 2022 - 08:50 WIB
loading...
Morgan Oey Wanti-Wanti Tak Suka Pasangan Ngobrol dengan Lelaki Lain
Morgan Oey tak setuju apabila pasangan ngobrol dengan pria lain. Foto/Instagram Morgan Oey
A A A
JAKARTA - Morgan Oey beranggapan bahwa sekadar berbincang dengan wanita yang dikagumi bukanlah masalah ketika sudah memiliki pasangan. Hal tersebut tak dianggapnya sebagai perselingkuhan.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media, pernyataan Morgan itu lantas menarik perhatian host Ersa Mayori. Sang presenter penasaran, apakah jika situasinya di balik, Morgan Oey akan tetap merasa baik-baik saja.

Baca Juga: Erika Carlina Buka Suara Soal Kabar Kedekatan dengan Morgan Oey

"Kalau punya pasangan, terus pasangannya suka ngobrol sama cowok lain?" tanya Ersa, dikutip Senin (21/11/2022).

Morgan terdiam sejenak seraya menatap Ersa Mayori. Mantan anggota boy band Smash yang kini jadi aktor itu tampak bingung menjawab.

Tapi, Morgan memberikan sinyal kalau dirinya tak sepakat dengan apa yang ditanyakan Ersa lewat gerakan menggelengkan kepala. Akhirnya Morgan mengakui tak setuju apabila pasangan chatting dengan pria lain.

"Enggak...," samar-sama Morgan menjawab pertanyaan Ersa.

Di balik jawabannya itu, Morgan memiliki alasan tersendiri. Bagi dia, wanita lebih condong mengandalkan perasaan dan hal ini berbeda dengan laki-laki yang bermain lewat logika.

"Kita lebih drive-nya logic," ujar Morgan Oey.

Di sisi lain, Morgan sendiri tidak sepakat pada konsep open relationship. Seperti diketahui, jenis hubungan tersebut memperbolehkan masing-masing pihak untuk bercinta dengan orang lain.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2351 seconds (10.101#12.26)