Hadiri Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar, Jungkook BTS Beri Dukungan untuk Timnas Korsel

Senin, 21 November 2022 - 08:32 WIB
loading...
Hadiri Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar, Jungkook BTS Beri Dukungan untuk Timnas Korsel
Jungkook BTS tengah menjadi sorotan usai terpilih sebagai salah satu selebriti yang tampil dalam seremoni pembukaan Piala Dunia 2022. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jungkook BTS tengah menjadi sorotan usai terpilih sebagai salah satu selebriti yang tampil dalam seremoni pembukaan Piala Dunia 2022. Dalam acara yang digelar di Qatar pada 20 November kemarin itu, Jungkook membawakan single terbaru bertajuk Dreamers.

Penampilan personel termuda BTS itu sontak bikin gempar dunia dan para fans. Terlebih ia merupakan bintang Korea pertama yang hadir dalam acara pembukaan Piala Dunia.



Sementara itu, pria 27 tahun ini juga membagikan dukungannya untuk timnas Korea Selatan. Dari unggahan sosial media KFA, tampak Jungkook mengunjungi pusat pelatihan untuk memberi dukungan bagi para anggota timnas negara asalnya itu.

“Saya harap para pemain tidak terluka. Anggota BTS termasuk saya serta warga Korea Selatan semuanya menyemangati (para atlet), dan saya berharap mereka mencapai hasil yang mereka inginkan,” ungkap Jungkook, dikutip Senin (21/11/2022).



Jungkook juga bersemangat menyapa manajer tim Paulo Bento serta pemain sepakbola profesional seperti Son Heung Min dan Kim Min Jae. Jungkook dengan bangga memamerkan seragam milik timnas Korea yang diberikan kepadanya.

Diketahui, Jungkook baru saja merilis lagu Dreamers sebagai kontribusinya pada soundtrack Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Jungkook merilis single tersebut hanya beberapa jam sebelum upacara pembukaan Piala Dunia 2022, di mana dia membawakan lagu tersebut untuk pertama kali bersama penyanyi Qatar Fahad Al-Kubaisi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)