Fuji Kembali Absen di Acara Gen Halilintar, Thariq Tak Tahu Alasan Keluarganya Belum Mau Bertemu

Senin, 21 November 2022 - 10:28 WIB
loading...
Fuji Kembali Absen di Acara Gen Halilintar, Thariq Tak Tahu Alasan Keluarganya Belum Mau Bertemu
Thariq Halilintar dan Fuji. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar menghadiri ulang tahun sang kakak, Atta Halilintar, yang digelar kemarin bersama keluarga besarnya. Namun, saat itu tidak tampak Fuji , sang kekasih, ikut hadir dalam perayaan bersama keluarga Gen Halilintar .

Netizen lantas mempertanyakan hal itu. Banyak dari mereka yang penasaran mengapa Fuji kerap tidak hadir di tiap acara keluarga besar Thariq Halilintar, khususnya yang dihadiri oleh kedua orang tua dan saudara-saudaranya.

Spekulasi terkait orang tua Thariq yang belum ingin menerima Fuji pun semakin santer. Hal tersebut mau tak mau membuat pria 23 tahun tersebut memberikan klarifikasi melalui unggahan Instagram Story di akunnya baru-baru ini. Thariq juga telah menduga bahwa momen tersebut akan menjadi buah bibir netizen.

Baca Juga: Fuji Cuek Belum Dikenalkan Thariq pada Gen Halilintar, Haji Faisal Dukung Sikap sang Anak
Fuji Kembali Absen di Acara Gen Halilintar, Thariq Tak Tahu Alasan Keluarganya Belum Mau Bertemu

Foto/Instagram Thariq Halilintar

“Jujur saya sudah mengira ini akan jd buah bibir atau sarana untuk menghujat, sebagai anak laki2 sampai detik ini ingin sekali kapanpun dan dimanapun mengenalkan wanita yg ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik,” tulis Thariq di akun Instagramnya pada Senin (21/11/2022).

Dalam unggahan itu Thariq juga mengaku tak mengetahui pasti alasan keluarga besarnya belum bersedia bertemu dengan kekasihnya. Hal ini makin memperkuat spekulasi bahwa kabar mengenai orang tua Thariq yang belum ingin bertemu Fuji benar adanya.

“Belum tau pasti kenapa sampai sekarang mereka blm bersedia, bukan ranah saya jg untuk menjawab kenapa...” lanjutnya.

Thariq memilih untuk tidak memaksakan kehendaknya mengajak Fuji dalam acara yang dihadiri oleh keluarga besarnya. Sebab, dia tak ingin momen bahagia sang kakak tersayang menjadi tidak nyaman karenanya.

Baca Juga: Gen Halilintar Ubah Caption di Postingan IG yang Diduga Sindir Thariq dan Fuji, Begini Bunyinya



“Kmrn adalah malamnya bg atta hari ulang tahun orang yg paling saya sayangi, saya gamau di acara pentingnya ada yg sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman krn saya memaksakan kehendak saya saja..,” tuturnya.

Meski begitu, Thariq juga memastikan bahwa klarifikasinya ini bukan untuk menyudutkan pihak mana pun. Ia hanya tidak mau memicu kegaduhan dan spekulasi terkait hubungan keluarga besarnya dengan Fuji.

“Tidak sama sekali ingin menyudutkan pihak manapun.. tp saya sangat berharap jgn ada kegaduhan tentang ini Ig yaa,biarkan segala proses hidup saya yg menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri,” pungkas Thariq.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3332 seconds (11.252#12.26)