Cerita Kiky Saputri Tegar dan Fokus Roasting Anies Baswedan padahal Baru Kehilangan Rp2,5 Miliar

Senin, 21 November 2022 - 11:42 WIB
loading...
Cerita Kiky Saputri Tegar dan Fokus Roasting Anies Baswedan padahal Baru Kehilangan Rp2,5 Miliar
Kiky Saputri punya pengalaman menarik yang tak terlupakan. Yakni saat harus tetap me-roasting di saat tengah mengalami musibah. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri punya pengalaman menarik yang tak terlupakan. Yakni saat dia harus tetap melakukan pekerjaan, yakni me-roasting, di saat tengah mengalami musibah.

Peristiwa itu terjadi saat Kiky me-roasting Anies Baswedan dalam acara komedi Lapor Pak. Di depan Anies dan sederet pemain lain, sang komika selalu tersenyum. Namun, siapa sangka ada masalah besar yang tengah menimpanya.



"Pada saat roasting Pak Anies Baswedan di Lapor Pak, di momen itu Kiky lagi kehilangan uang 2,5 M akibat trading," ujar Kiky Saputri, dikutip dari kanal YouTube Najwa Shihab, Senin (21/11/2022).

Uang Rp2,5 miliar tentu jumlah yang sangat besar bagi Kiky. Ia pun tak mampu membendung kesedihan.

Meski begitu, Kiky Saputri mau tidak mau harus tetap menjalani pekerjaannya dengan baik. Tak peduli musibah sedang menimpanya, roasting Anies Baswedan harus berjalan demi menghibur penonton.



"Kiky nangis nggak bisa tidur, tapi harus tetap masuk ruang interogasi (acara Lapor Pak) dalam keadaan tegar, hafal materi, fokus, dan penonton tertawa," kata Kiky.

Kiky mengaku saat itu dirinya berusaha sekuat tenaga menggeser beban kesedihan. Walaupun usai roasting berakhir, Kiky kembali menangis lantaran teringat uang miliaran rupiah miliknya telah lenyap.

Bagi Kiky Saputri, ketegaran dirinya dalam menghadapi masalah sehingga tidak mengganggu pekerjaan merupakan bagian dari profesionalitas. Itu juga menunjukkan seberapa besar cinta Kiky pada pekerjaannya sebagai komika.

"Tapi ya itu bentuk profesionalisme dan kecintaan Kiky dalam dunia stand up," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)