Anjungan Sarinah Terhipnotis oleh Lomba Sihir

Senin, 21 November 2022 - 12:15 WIB
loading...
Anjungan Sarinah “Terhipnotis oleh Lomba Sihir
Acara GlobalKustik di Anjungan Sarinah menghadirkan Adrian Khalif dan Lomba Sihir, Jumat 18 November 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Global Radio kembali gelar Globalkustik di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (18/11), Acara yang dibawakan Aisha Lahtiba dan Laras Tahira kembali hadirkan musisi tanah air yaitu Adrian Khalif dan Lomba Sihir.

Adrian Khalif jadi pembuka di Globalkustik kali ini. Adrian membawakan 4 lagu andalannya Khilaf, Kembali Kesepian, Take care dan single terbarunya Menawan. Sigle terbarunya ini menceritakan cara kita melihat pasangan kita dan tenggelam dalam sebuah pemikiran ‘Dia kok masih aja mau sama gue?’ atau ‘Setelah semua hal buruk yamg udah gue lakukan, dia masih aja mau ada disamping gue.’ Itulah perasaan yang dirangkum Adrian Khalif dalam single terbarunya.

Globalkustik kali ini ditutup oleh Lomba Sihir, Lomba Sihir membawakan 4 lagu andalanya Hati Dan Paru-Paru, Pesona Mungkin Takut Perubahan dan Semua Orang Pernah Sakit Hati. Band yang baru aja merilis single terbaru mereka Pesona ini, membuat semua fans mereka atau yang biasa disebut Peserta Lomba Sihir berjoget di Anjungan Sarinah.

Baca Juga : Daftar Pemenang American Music Awards 2022, Taylor Swift Bawa Pulang 6 Trofi

Lomba Sihir datang dengan single terbaru mereka Pesona “Ide awal dari lagu ini adalah kami ingin menulis lagu tentang cinta-cintaan. Sayangnya tidak ada dari kami berenam yang pengalamannya cukup menarik untuk dijadikan lagu, jadi kami berandai-andai tentang sepasang laki-laki dan perempuan yang sebenarnya sudah pernah bertemu namun sama-sama tidak yakin saat bertemu lagi di sebuah bar ibukota,” kata Hindia.

Terus dengerin Gobal Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Globalkustik juga bisa didengerin di berbagai radio daerah seperti Star Radio (Padang), Rasi FM (Magetan), dan Bomantara (Singkawang). Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah pada Jumat (28/11).

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)