Liza Natalia Geram Nama dan Fotonya Dipakai untuk Penipuan

Senin, 21 November 2022 - 15:40 WIB
loading...
Liza Natalia Geram Nama dan Fotonya Dipakai untuk Penipuan
Liza Natalia geram lantaran nama dan fotonya digunakan untuk penipuan. Melalui Instagram, Liza mengungkapkan identitasnya dipakai orang tak bertanggung jawab. Foto/Instagram Liza Natalia
A A A
JAKARTA - Liza Natalia mengaku geram lantaran nama dan fotonya digunakan untuk penipuan. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Liza mengungkapkan bahwa identitasnya dipakai oleh orang tak bertanggung jawab.

Dalam postingan itu, Lisa membagikan tangkapan layar berupa nomor WhatsApp yang memakai foto dirinya. Profil WhatsApp itu juga terlihat menggunakan nama Liza Natalia.

Adapun modus yang dilakukan oleh sang penipu tersebut yakni dengan menawarkan barang-barang branded pada sejumlah orang. Ini seperti yang kerap dilakukan Liza di Instagram.

Karena itu, melalui unggahan tersebut, Lisa mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dan tidak mudah percaya.

Liza Natalia Geram Nama dan Fotonya Dipakai untuk Penipuan

Foto/Instagram Liza Natalia

Baca Juga: Cerita Liza Natalia Awal Mula Kenal Zumba yang Bikin Sehat dan Awet Muda

Liza Natalia Geram Nama dan Fotonya Dipakai untuk Penipuan

Foto/Instagram Liza Natalia

"Mohon hati-hati ya guys ada penipu ya pakai foto aku dan japriin orang-orang dan nawar-nawarin barang branded dll…. Hati2 yaa …," tulis Liza dikutip Senin (21/11/2022).

Selain itu, dia memastikan bahwa dirinya tidak pernah mengganti nomor ponsel seperti yang disebut sang penipu. Liza bahkan menyebutkan nomor manager dan adminnya yang asli untuk mencegah penipuan.

"Dan dia bilang kalau nomor aku ganti ke nomor ini …. Skali lagi ini(nomor yang diunggah di feed) bukan no wa aku ingat jangan sampai terkecoh," kata Liza.

"No resmi aku hanya ini : Manager citra : 081287162828, Admin live sale : 0816706126 aldo, 082247488042 ari," tandasnya.

Baca Juga: Tips Bugar Ala Liza Natalia, Gaya Hidup Sehat dengan Rajin Olahraga
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1581 seconds (11.97#12.26)