Cerita Liza Natalia Awal Mula Kenal Zumba yang Bikin Sehat dan Awet Muda

Rabu, 28 September 2022 - 20:03 WIB
loading...
Cerita Liza Natalia Awal Mula Kenal Zumba yang Bikin Sehat dan Awet Muda
Liza Natalia menceritakan awal mula mengenal zumba, olahraga yang membuat sehat dan awet muda. Liza sendiri sudah 12 tahun berkecimpung dalam dunia zumba. Foto/tangkapan layar YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Liza Natalia menceritakan awal mula mengenal zumba , olahraga yang membuat tubuhnya menjadi sehat dan awet muda. Liza sendiri sudah 12 tahun berkecimpung dalam dunia zumba.

Menurut Liza, hal itu karena beberapa tahun lalu, zumba belum sepopuler sekarang. Sebelumnya, artis sekaligus penyanyi itu terus mencari jenis olahraga yang sedang menjadi tren saat itu.

“Jadi sebenarnya kenapa aktif di zumba karena dulu orang taunya kan aerobik, terus aku juga bikin body beauty tuh. Nah udah sekian tahun, orang banyak yang pengin tahu ada apa lagi sih yang happening," kata Liza dalam podcast Aksi Nyata dikutip dari kanal YouTube Partai Perindo, Rabu, (28/9/2022).

"Di luar sana kan mungkin banyak, tapi di Indonesia tuh enggak ada,” tambahnya.

Baca Juga: Ini Perbedaan Jenis Sampah Plastik di Tiap Daerah Indonesia

Liza mengungkapkan, dirinya justru mengenal zumba dari seseorang kawan yang lebih dulu mengenal senam dansa itu di Amerika Serikat. Saat itu, sang kawan menyebut bahwa zumba tengah menjadi tren di Negeri Paman Sam itu.

“Dan aku pada saat tau zumba juga bukan tau langsung gitu aja. Tapi ada temen yang tinggal di Amerika, dia tau tentang zumba. Dia kasih VCD juga, cuma dia fotoin, katanya di Amerika itu lagi happening zumba,” jelas Liza.

Perempuan berusia 46 tahun itu lantas langsung mencari-cari kelas zumba yang cocok di sekitar Jakarta. Hingga akhirnya mengikuti kelas zumba Jun Ko Agus di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Semenjak mengikuti kelas Zumba tersebut, Liza mengaku langsung jatuh hati dengan senam dansa yang sebagian besar memiliki gerakan dari latin.

Baca Juga: Podcast Aksi Nyata: Perusahaan Ini Ubah Sampah Jadi Cuan
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1521 seconds (11.97#12.26)