Uya Kuya Jawab Isu Selingkuh yang Dituduhkan Denise Chariesta: Udah Kelewatan!

Senin, 21 November 2022 - 16:00 WIB
loading...
Uya Kuya Jawab Isu Selingkuh yang Dituduhkan Denise Chariesta: Udah Kelewatan!
Uya Kuya buka suara usai dituduh selingkuh oleh Denise Chariesta. Tuduhan ini berawal ketika Uya menolak Denise sebagai bintang tamu di podcast miliknya. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Uya Kuya buka suara usai dituduh selingkuh oleh Denise Chariesta . Tuduhan perselingkuhan ini berawal ketika Uya menolak menjadikan Denise sebagai bintang tamu di podcast miliknya.

Kala itu, Denise ingin sekali membongkar perselingkuhan yang diduga dilakukan suami salah satu artis berinisial RD. Namun, Uya menolak permintaan sahabatnya untuk membicarakan hal tersebut di podcast.

"Dari awal saya nggak mau podcast-in soal ini, saya nggak mau ikut serta soal ini. Tapi pada saat itu ya lo (Denise Chariesta) tetep teman gue," kata Uya di Jakarta Senin (21/11/2022).

"Gue udah pernah bilang sama lo untuk kasus ini, gue nggak mau kontenin lo sama sekali. Kenapa? Lo udah tau," lanjutnya.

Baca Juga: Heboh Denise Chariesta Tuduh Uya Kuya Selingkuh: Ngaku Lo!

Setelah ditolak Uya, Denise menuduh suami Astrid Khairunisha itu berselingkuh. Uya pun menyayangkan tudingan yang menyebut dirinya melindungi perbuatan perselingkuhan. Dia menuntut Denise untuk membuktikan pernyataannya.

"Kalau bisa dibilang sekarang nih jujur udah kelewatan aja, apa yang dilakukan dia udah kelewatan. Tujuannya apa? untuk awal ok lo tersakiti, terus ngomong. Terus ngomong sama pendeta dan buat satu pengakuan, oke," jelas Uya.

"Gue juga dulu bilang gue nggak menyalahkan lo. Dalam arti kata salah dua-duanya, perempuan dan lakinya. Tapi kalau sekarang mau kemana arah tujuannya udah berlebihan aja," sambungnya.

Di sisi lain, Uya mengaku tidak mengajak artis lain untuk menolak mengundang Denise dalam podcastnya. "Jangan menciptkan opini yang ibaratnya mengajak orang lain jadi nyebur juga," ujar Uya.

Baca Juga: Uya Kuya Serahkan Bukti Tambahan Kasus Medina Zein, Diklaim Bisa Munculkan Perkara Baru

"Gue tidak ajak-ajak orang. Karena gue orangnya bukan tukang yang ajak-ajak orang untuk harus ikut apa yang gue lakukan," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1594 seconds (11.252#12.26)