Heboh Denise Chariesta Tuduh Uya Kuya Selingkuh: Ngaku Lo!

Selasa, 15 November 2022 - 19:43 WIB
loading...
Heboh Denise Chariesta Tuduh Uya Kuya Selingkuh: Ngaku Lo!
Denise Chariesta secara blak-blakan menuduh Uya Kuya selingkuh. Denise menilai Uya telah melindungi RD, pria beristri yang diduga pernah menjadi pacarnya. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta secara blak-blakan menuduh Uya Kuya selingkuh . Hal ini berawal dari Denise yang menilai Uya telah melindungi RD, pria beristri yang diduga pernah menjadi pacarnya beberapa waktu lalu.

Dalam Instagram Story miliknya, Denise terlihat menjawab pertanyaan dari seorang netizen terkait apakah video Uya di kanal YouTube miliknya dihapus. Dia pun membantah telah menghapus video-video itu.

"Nggak ada yang gue hapus videonya. Nggak usah kebagusan manggil dia Uya Kuya. Nama asli dia Surya Utama," kata Denise dikutip Selasa (15/11/2022).

"Harusnya dia punya sifat dari namanya, menyinari bersinar. Bukan malah melindungi predator," sambungnya.



Pengusaha toko bunga itu pun mengungkapkan kekesalannya kepada Uya. Bahkan, Denise menyebut presenter tersebut telah berselingkuh seperti yang dilakukan oleh RD.

"Masa melindungi orang selingkuh. Jangan-jangan lo selingkuh juga? Makanya lo lindungin, ngaku lo," ucap Denise.

Sebelumnya, Uya mengaku tidak mengetahui soal hubungan Denise dengan RD. Sebagai sahabat, bapak dua anak itu pun mengaku kaget saat mengetahui Denise menjalin hubungan dengan pria beristri.

"Nggak ada yang tau," ujar Denise.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4596 seconds (0.1#10.140)