Misteri Sosok Unique Priscilla di Balik Geng Panjo, Saksikan Vision+ Originals 12 Hari Episode 8

Senin, 21 November 2022 - 16:12 WIB
loading...
Misteri Sosok Unique Priscilla di Balik Geng Panjo, Saksikan Vision+ Originals “12 Hari” Episode 8
Sososk Unique Priscilla di Balik Geng Panjo bikin penasaran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menyuguhkan beragam pilihan original series terbaik yang dapat Anda nikmati, salah satunya berjudul 12 Hari. Mengangkat kisah perjalanan seorang mantan narapidana dalam mencari keadilan, serial ini bisa disaksikan melalui link ini .

Serial bergenre aksi dan kriminal ini dibintangi oleh Yoga Pratama sebagai Ridho, Hanna Malasan sebagai Annisa, Edward Akbar sebagai Satrio/Aryo, Verdi Solaiman sebagai Roy, Iedil Dzuhrie Alaudin sebagai Sammy, Willem Bevers sebagai Herman, Unique Priscilla sebagai Risma, dan masih banyak lagi.

Dalam episode terbarunya yang berjudul Rencana Ibu, Ridho berusaha untuk menemui sosok yang ternyata adalah ibunya sendiri. Ia pun melakukan penyamaran dengan berpakaian seperti anggota Geng Panjo agar bisa menyusup ke area tersebut.

Setelah berhasil menemui sang ibu, Ridho langsung bertanya mengapa dirinya bisa tergabung menjadi anak buah Herman. Sang ibu, Risma, akhirnya menjelaskan bahwa ia terpaksa melakukan itu agar anak semata wayangnya dapat hidup bebas dari ancaman Herman dan anak buahnya.



Ridho, yang merasa tidak terima, bertekad untuk membebaskannya dari jeratan Herman. Namun, sang ibu merasa bahwa rencananya itu akan sia-sia.

“Do, Herman bisa melacak dimana pun keberadaan ibu. Apalagi ibu tau seluk-beluk bisnis human trafficking Herman, dan dia bisa aja membunuh kamu. Herman tidak akan tinggal diam setelah kamu mendapatkan informasi tentang dia,” jelas sang ibu.

Apa langkah yang akan Ridho lakukan selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di 12 Hari , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #12Hari #RencanaIbu
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)