6 Drama Korea dengan Kisah Cinta Tragis yang Bikin Patah Hati

Senin, 21 November 2022 - 05:30 WIB
loading...
6 Drama Korea dengan Kisah Cinta Tragis yang Bikin Patah Hati
Drama Korea dengan kisah cinta tragis kerap membuat penonton merasa patah hati. Penonton akan dibuat menangis karena kisah cinta yang penuh penyesalan. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Drama Korea dengan kisah cinta tragis kerap membuat penonton merasa patah hati. Penonton akan dibuat menangis karena kisah cinta yang penuh penyesalan, kepura-puraan hingga perselingkuhan.

Kisah cinta tragis dalam drama Korea ini juga digambarkan dengan perjuangan para karakter untuk mendapatkan orang yang dicintai. Namun sayang, mereka harus merelakannya karena cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Perpisahan karena kematian orang yang dicintai juga menjadi kisah cinta tragis yang sering ditampilkan dalam drama Korea. Mereka harus berpisah secara tiba-tiba yang membuat menyayat hati.

Sementara itu, kisah cinta dan hubungan masa lalu yang menyedihkan sampai sekarang masih menjadi favorit para penggemar. Berikut daftar drama Korea dengan kisah cinta tragis yang membuat patah hati dilansir dari Kdrama Stars, Senin (21/11/2022).

Baca Juga: 6 Drama Korea tentang Orang Tua Tunggal, Kisahkan Beratnya Besarkan Anak Sendirian

1. Encounter

6 Drama Korea dengan Kisah Cinta Tragis yang Bikin Patah Hati

Foto/Imdb

Dalam drama Encounter, Jang Seung Jo dan Song Hye Kyo memerankan pasangan yang terjebak dalam perjodohan. Pada awalnya, mereka saling bersikap dingin. Namun, penonton dibuat patah hati ketika mengetahui bahwa Jang Seung Jo jatuh cinta pada Song Hye Kyo sejak awal.

Di akhir cerita, dia mengajukan cerai dan berpura-pura berselingkuh. Jang Seung Jo merelakan Song Hye Kyo tanpa menceritakan bagaimana perasaannya yang sebenarnya.

2. Autumn in My Heart
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2019 seconds (11.252#12.26)