Anak Ketiga Ingin Pisah Rumah, Sule: Artinya Dia Sudah Bisa Mandiri

Senin, 21 November 2022 - 16:20 WIB
loading...
Anak Ketiga Ingin Pisah Rumah, Sule: Artinya Dia Sudah Bisa Mandiri
Belum lama ini komedian Sutisna atau yang lebih dikenal Sule bercerita bahwa anak ketiganya Rizwan Fadilah Njan akan segera pisah rumah menyusul kedua kakaknya, Rizky Febian dan Putri Delina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Belum lama ini komedian Sutisna atau yang lebih dikenal Sule bercerita bahwa anak ketiganya Rizwan Fadilah 'Njan' akan segera pisah rumah menyusul kedua kakaknya, Rizky Febian dan Putri Delina.

Sule mengungkapkan, bahwa Njan berencana membeli rumah baru dan berniat pisah rumah dari Sule. Apabila Njan memilih untuk pisah rumah, maka yang akan menghuni rumah mewah Sule hanya berdua dengan si kecil, Ferdy.

"Sekarang kan sudah misah-misah, Putri sudah sendiri, Iky jgua sendiri dan Njan juga sudah ingin beli rumah, dia juga mau misah katanya," jelas Sule di salah satu acara di stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu.

Namun, meski di rumah mewahnya akan semakin sepi bila nanti Njan sudah pisah rumah, Sule mengaku tetap bangga pada anak-anaknya, dan senang melihat anaknya yang sudah bisa hidup mandiri.



"Yah namanya orang tua pasti seneng, bahagia sajalah, artinya dia sudah bisa mandiri," jelas Sule.

Selain rumah yang semakin sepi, dan anak-anak yang mulai sibuk berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Sule tak menampik bahwa dirinya sedikit kesulitan bertemu atau berkumpul dengan anak-anaknya.

"Cuma itu saja sih, setelah mereka seperti ini jadi jarang ketemu. Mau ditargetin sebulan atau dua bulan sekali mau ketemu pun susah. Misalkan hari ini kumpul yuk, tapi Iky manggung, Putri ada acara dan Njan syuting," ungkapnya.

Meski begitu, pada hari-hari atau momen penting seperti Hari Raya atau ulang tahun, anak-anaknya selalu mengosongkan jadwal untuk family time.

"Tapi kalau momen-momen besar, hari besar akan hadir. Iky tuh sudah ngasih tahu, misalkan 8 bulan sibuk, nanti Januari aku kosong yah, aku pasti di Rumah," lanjut Sule.

Selain itu, Sule juga mengaku punya trik tersendiri untuk bisa berkumpul bersama anak-anaknya, yakni menggelar konser spesial setiap dua atau tiga bulan sekali.

"Selain itu, gue juga bikin kaya konser barengan setiap tiga bulan sekali atau dua bulan sekali ke luar kota kita kumpul bareng, dan itu kan sudah terjadwal, jadi bisa kumpul bareng," ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)