Rasakan Getaran Gempa, Fuji Ngaku Takut Syuting di Gedung Tinggi

Senin, 21 November 2022 - 17:00 WIB
loading...
Rasakan Getaran Gempa, Fuji Ngaku Takut Syuting di Gedung Tinggi
Fujianti Utami Putri alias Fuji mengaku sempat ketakutan saat merasakan getaran gempa, Senin siang (21/11/2022). Hal itu disampaikan Fuji melalui Instagramnya @fuji_an. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Fujianti Utami Putri alias Fuji mengaku sempat ketakutan saat merasakan getaran gempa, Senin siang (21/11/2022). Hal itu disampaikan Fuji melalui Instagramnya @fuji_an.

Sebagai informasi, Senin siang (21/11/2022) tepatnya pada pukul 13:21 WIB, Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengumumkan terjadinya gempa berkekuatan 5,6 Magnitudo di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Tapi, getaran tersebut sangat terasa begitu kencang hingga di Jakarta.

"Gempa Magnitudo: 5.6, Kedalaman: 10 km, 21 Nov 2022 13:21:10 WIB, Koordinat: 6.84 LS-107.05 BT (10 km BaratDaya KAB-CIANJUR-JABAR)," ujar keterangan BMKG.

Bencana gempa tersebut lantas membuat warga Ibukota Gempar dan panik, khususnya untuk orang-orang yang bekerja di gedung-gedung tinggi perkantoran.

Baca Juga: Bandingkan Fuji dengan Denise Chariesta, Lucinta Luna: Cantikan Fuji

Di media sosial terlihat banyak para pekerja dan masyarakat yang merasakan getaran gempa yang begitu kuat, hingga masyarakat yang tengah berada di gedung tinggi berhamburan untuk menjauhkan diri dari bangunan.

Tak hanya masyarakat, Fuji juga mengaku panik saat gempa terasa di Jakarta. Hal tersebut diketahui dari unggahan Fuji di media sosial Instagramnya @fuji_an.

Melalui instagram storiesnya, Fuji menanggapi netizen yang khawatir akan keselamatan dirinya saat gempa terjadi, hingga menyematkan tulisan "Ti Gempa Gimana? Gapapa?".

Pada unggahan yang sama, Fuji pun memberikan jawaban dari pertanyaan tersebut. Adik Ipar almarhum Vanessa Angel itu mengaku ketakutan.

"Iya ini takut," jelas Fuji.

Bahkan, Fuji pun menjelaskan bahwa dia khawatir untuk melakukan syuting di gedung tinggi setelah gempa yang cukup kuat itu terjadi.

"Pada keluar gedung semua tapi aku ada syuting, agak takut masuk juga yaa,” tulis Fuji pada instagram storiesnya.

Selain Fuji, sejumlah artis lainnya pun dikabarkan mengalami kepanikan saat gempa terjadi, seperti Thariq Halilintar, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Vidi Aldiano, Vincent Rompies, Rachel Venya, Fadil Jaidi, Prilly Latuconsina, dan sebagainya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3374 seconds (11.252#12.26)