Kemenparekraf Implementasikan Arahan Presiden, 100 Paket Beli Kreatif Desa Wisata Diluncurkan Lewat Platform Mister Aladin

Senin, 21 November 2022 - 16:49 WIB
loading...
A A A
"Kami membantu Desa Wisata yang sudah dikurasi oleh Kemenparekraf untuk dipasarkan secara global melalui kategori khusus Desa Wisata di aplikasi Mister Aladin. Dengan adanya kategori khusus ini, diharapkan Desa Wisata dapat menjadi fokus perhatian masyarakat Indonesia yang ingin berlibur,” kata Nitha Sudewo.

Pelaksanaan peluncuran 100 paket Beli Kreatif Desa Wisata ini juga merupakan salah satu bentuk antisipasi yang sejalan dengan banyaknya permintaan calon wisatawan akan akomodasi hotel dan atraksi, maupun paket wisata saat memasuki libur Natal dan Tahun Baru.

Melalui paket-paket ini, masyarakat dapat memiliki opsi alternatif liburan, seperti bermalam di homestay, camping, memerah susu kerbau, belajar bermain alat musik tradisional, menjelajah alam, dan masih banyak lagi sambil berinteraksi dengan para warga setempat di Desa Wisata.

Mulai harga Rp99.000 saja, konsumen bisa mendapatkan pengalaman baru yang luar biasa untuk berlibur di Desa Wisata. Selain itu, untuk menyambut periode liburan Natal dan tahun baru, Mister Aladin memberikan promo berupa diskon 25% yang berlaku untuk semua paket-paket berlogo Desa Wisata.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)