Inul Daratista Ikut Geram Iriana Jokowi Diolok Netizen: Miris Sekali

Senin, 21 November 2022 - 19:00 WIB
loading...
Inul Daratista Ikut Geram Iriana Jokowi Diolok Netizen: Miris Sekali
Lewat postingannya di Instagram, Inul mengunggah potret Iriana yang tersenyum sembari berbicara di depan publik. Ia menyampaikan rasa sakit hatinya mengetahui Ibu Negara RI dihina sedemikan rupa. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sosial media sempat dihebohkan dengan seorang netizen yang diduga mengolok-olok Ibu Negara RI, Iriana Jokowi . Hal itu terjadi saat Iriana berfoto bersama Ibu Negara, Korea Selatan, Kim Keon Hee dalam acara KTT G20.

Warganet pun sontak geram dengan aksi tak terpuji itu. Sejumlah selebritis juga mengungkapkan kekesalan mereka, termasuk pedangdut Inul Daratista.

Lewat postingannya di Instagram, Inul mengunggah potret Iriana yang tersenyum sembari berbicara di depan publik. Ia menyampaikan rasa sakit hatinya mengetahui Ibu Negara RI dihina sedemikan rupa.

“Ibu negara Republik Indonesia. Ibu Kita semua, kita di lahirkan dr rahim seorang IBU. Jika kau hina beliau maka kau sama dengan merendahkan rahim ibumu sendiri dengan segala tanda tanya besar,” tulis Inul dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (21/11/2022).

Baca Juga: Hari Kartini, Iriana Jokowi Berikan Penghargaan kepada 514 Perempuan

Istri Adam Suseno ini juga membahas soal sosok ibu yang begitu berjasa bagi anak. Ia sangat mengecam jika ada orang yang sengaja merendahkan sosok ibu.

“Jika ada manusia yg merendahkan seorang ibu, maka dia manusia paling rendah dibumi ini. Saya melihat begitu bebas sosial media menulis semau gue, sesuka gue, miris sekali apalagi menghina sosok Pribadi Ibu Negara,” lanjut Inul.

Sebelumnya, selebritis lainnya juga merasa geram usai sosok Iriana Jokowi dihina di sosial media. Salah satunya istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Sama dengan Inul, wanita itu ikut geram ketika tahu sosok Ibu Negara RI dihina oleh rakyatnya sendiri.

Sebelumnya, Iriana Jokowi sempat berfoto bersama Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee. Iriana disebut dengan kata ‘Bi’ oleh seorang netizen, dengan kata lain Ibu Negara RI dianggap seperti pembantu.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1695 seconds (10.101#12.26)