Mister Aladin Tawarkan Paket Liburan ke Desa Wisata, Sandiaga Uno: Nggak Bikin Kantong Kering

Senin, 21 November 2022 - 21:55 WIB
loading...
Mister Aladin Tawarkan Paket Liburan ke Desa Wisata, Sandiaga Uno: Nggak Bikin Kantong Kering
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan, adanya paket destinasi ke Desa Wisata yang ditawarkan Mister Aladin bisa jadi salah satu rekomendasi alternatif untuk liburan. Foto/Tangkapan layar zoom meeting
A A A
JAKARTA - Chief Operating Officer (COO) Mister Aladin , Nitha Sudewo menyatakan, guna mendukung perkembangan dan kemajuan desa wisata di Indonesia, Mister Aladin memberikan penawaran khusus bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke destinasi tersebut.

Ia mengungkapkan, nantinya wisatawan bisa mendapatkan paket liburan ke sejumlah Desa Wisata yang ada di Indonesia, yakni dengan berbagai pilihan lokasinya.

Nitha melanjutkan, bahwa dalam promosi Mister Aladin berhasil menjadikan Desa Wisata sebagai kanal khusus yang spesifik di dalam platform aplikasi Mister Aladin. Bahkan antusias masyarakat pun semakin terlihat, dan kini peminatnya semakin bertambah.

"Alhamdulillah, selama dua minggu juga banyak teman-teman Desa Wisata yang sangat kooperatif memasukan produknya. Sehingga, hingga hari ini ada 100 paket desa wisata," terangnya.

Baca Juga: Hemat Budget dengan Promo Mister Aladin

Selain itu, kata Nitha, ada penawaran khusus lainnya yang akan menjadikan para wisatawan yang akan pergi ke Desa Wisata lebih menguntungkan. Salah satunya adalah potongan hingga 25 persen, diskon ini berlaku hingga satu bulan ke depan, khususnya dalam menyambut liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

"Jadi untuk menyambut liburan Nataru tahun ini, kita memberikan diskon potongan 25 persen khusus paket desa wisata. Ini promonya 1 bulan," jelasnya.

Semenatara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, adanya paket destinasi ke Desa Wisata yang ditawarkan Mister Aladin bisa jadi salah satu rekomendasi alternatif untuk liburan.

"Buat yang ingin healing, refreshing, nggak bikin kantong kering cukup datang ke Mister Aladin," pungkasnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.5424 seconds (10.177#12.26)