Datang ke Persidangan Nikita Mirzani, Isa Zega: Dia Harus Merasakan yang Mami Rasakan

Selasa, 22 November 2022 - 06:30 WIB
loading...
Datang ke Persidangan Nikita Mirzani, Isa Zega: Dia Harus Merasakan yang Mami Rasakan
Isa Zega menyempatkan waktu untuk datang ke sidang lanjutan Nikita Mirzani terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Isa Zega menyempatkan waktu untuk datang ke sidang lanjutan Nikita Mirzani terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. Bahkan, wanita yang akrab disapa Mami Isa ini mengaku duduk paling depan.

"Mami gak menghindar, mami duduk paling depan malahan," ujar Isa Zega, ditemui di kawasan Jagakarsa, Senin (21/11/2022).

Selama mengikuti jalannya persidangan, Isa Zega mengaku timbul rasa iba. Hanya saja kadar iba yang dia miliki untuk Nikita tidak besar.

Bagi Isa Zega, dia lebih ingin Nikita Mirzani merasakan hal serupa yang pernah dia alami sebelumnya.

Baca Juga: Jalani Sidang Lanjutan, Nikita Mirzani Akui Korbankan Diri Demi Keadilan

"Ya rasa iba itu ada 10 persen karena dia harus merasakan apa yang mami rasakan walaupun ini bukan laporan dari mami ya," lanjutnya.

Ya, Isa Zega pernah merasakan pahinya dipenjara beberapa waktu lalu. Mulanya Isa Zega menjadi korban penganiayaan di Kalibata. Ada informasi yang mengatakan Nikita Mirzani adalah dalang dari peristiwa tersebut.

Tak terima, Nikita Mirzani melaporkan Isa ke Polres Metro Jakarta Selatan tentang pencemaran nama baik dan memberikan keterangan palsu.

Lantaran hal tersebut, Isa pun tak segan mengatakan dirinya merasa bahagia melihat Nikita dipersidangan. Dia seperti mengingat momen serupa.

"Melihat seperti itu ada kebahagiaan tersendiri. bukan bahagia melihat penderitaan orang, karena aku juga merasakan," tuturnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1329 seconds (10.55#12.26)