Mama Fuji Akhirnya Wujudkan Impian Mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Senin, 21 November 2022 - 12:47 WIB
loading...
Mama Fuji Akhirnya Wujudkan Impian Mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel
Ibunda Fujianti Utami, Dewi Zuhriati akhirnya berhasil mewujudkan impian mendiang putranya, Bibi Ardiansyah dan menantunya, Vanessa Angel. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ibunda Fujianti Utami , Dewi Zuhriati mendapatkan hadiah sebuah mobil Alphard berwarna putih. Reward tersebut diperoleh wanita yang akrab disapa Mama Fuji itu dari sebuah brand skincare lokal.

Dengan keberhasilan tersebut, Mama Fuji pun telah mewujudkan impian mendiang putranya, Bibi Ardiansyah dan menantunya, Vanessa Angel. Sebelum meninggal dunia, Bibi dan Vanessa sempat memiliki keinginan untuk membuka toko skincare MS Glow, hingga akhirnya mendapatkan hadiah mobil.

Mama Fuji sendiri berhak memperoleh hadiah Alphard lantaran keberhasilannya memenuhi penjualan dalam setahun terakhir. Penyerehan hadiah pun langsung dilakukan founder MS Glow, Shandy Purnamasari dan Gilang Widhia Pramana.

Baca juga: Hadiri Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar, Jungkook BTS Beri Dukungan untuk Timnas Korsel

"Dari tahun 2020, Bibi dan Vanes sudah mengatakan bahwa mereka sangat ingin membuka store MS Glow di sini. Mereka berdua sudah pernah berjualan MS Glow di e-commerce, tapi belum sempat membuka toko," beber Dewi Zuhriati di Jakarta, baru-baru ini.

"Mereka juga ingin mengganti mobil dari Pajero ke Alphard, tapi mereka berat melepaskan mobil Pajero yang banyak kenangan," katanya lagi.



Dalam kesempatan yang sama, Shandy, yang penuh rasa haru, mengungkapkan bahwa mendiang Bibi dan Vanessa merupakan seller yang sangat berdedikasi dan mempunyai jiwa entrepreneurship yang tinggi.

"Kami senang bahwa Ibu Dewi Zuhriati akhirnya berhasil mewujudkan mimpi mereka berdua untuk memiliki toko MS Glow," sambung Shandy.

Baca juga: Outfit Rafathar dan Rayyanza saat Nonton Piala Dunia 2022 Seharga Tiket Pesawat ke Qatar

Sementara itu, Dewi Zuhriati sendiri berjuan keras untuk mewujudkan impian mendiang anak dan menantunya. Berbagai strategi pun dia lakukan agar menjadi salah satu top seller.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1774 seconds (11.97#12.26)