Bahas Pernikahan dengan Sule, Rizky Febian Dapat Lampu Hijau Persunting Mahalini

Selasa, 22 November 2022 - 07:22 WIB
loading...
Bahas Pernikahan dengan Sule, Rizky Febian Dapat Lampu Hijau Persunting Mahalini
Rizky Febian sudah membahas pernikahan dengan Sule. Menjalin hubungan yang serius dengan Mahalini, membuat Rizky mendapat lampu hijau ke jenjang yang serius. Foto/Instagram@rizkyfbian
A A A
JAKARTA - Rizky Febian sudah membahas pernikahan dengan sang ayah, Sule . Menjalin hubungan yang serius dengan Mahalini , membuat Rizky mendapat lampu hijau untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Sebagai orang tua, Sule pun mengaku memberikan izin putranya menikah dengan Mahalini meski beda agama. Bahkan, komedian tersebut meminta Rizky untuk segera menikahi jebolan Indonesian Idol itu.

“Sama Iky sudah (ngomongin pernikahan),” kata Sule saat menjadi bintang tamu dalam salah satu acara di stasiun televisi belum lama ini.

Meski mengizinkan Rizky menikah dengan Mahalini, namun Sule tetap menyerahkan keputusan di tangan putra sulungnya itu. Dia mengaku tidak pernah memaksa anaknya dalam hal pasangan hidup.



"Cuma yah mungkin tergantung dari anaknya saja," jelas Sule.

"Maksud aku gini, kalau mereka pacaran lama, dua-duaan ya mendingan kalau cocok, bener-bener, yas udah nikah saja," tambahnya.

Di sisi lain, mantan suami Nathalie Holscher itu juga telah mengingatkan resiko ketika menikah berbeda agama. Sule pun yakin Rizky sudah mengetahui resikonya jika memang benar akan menikah dengan Mahalini.

"Kebetulan Mahalini nggak sendiri. Mahalini sama keluarganya, Iky nggak sendiri. Iky sama keluarganya juga. Tapi kalau misalkan mereka gimana pun ada risikonya," ujar Sule.



"Saya bilang sama Iky, Iky juga sudah tahu risikonya seperti apa kalau nikah sama Mahalini. Publik juga tahu," tandasnya.

Seperti diketahui, Rizky Febian menganut agama Islam sedangkan Mahalini Raharja beragama Hindu. Namun perbedaan agama tidak menjadi masalah besar bagi pelantun Hingga Tua Bersama itu untuk bersama.

Terbukti sampai saat ini Rizky Febian dan Mahalini selalu tampil kompak dan romantis dalam setiap kesempatan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)