Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Ashanty Turun Tangan

Selasa, 22 November 2022 - 09:25 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Ashanty Turun Tangan
Aurel Hermansyah mengalami body shaming dari netizen. Mengetahui anak sambungnya mengalami hal tidak menyenangkan, Ashanty pun langsung turun tangan. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah mengalami body shaming dari netizen. Mengetahui anak sambungnya mengalami hal tidak menyenangkan, Ashanty pun langsung turun tangan.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagram Aurel. Dalam postingan itu, istri Atta Halilintar ini mengunggah video yang berisi tangkapan layar dari komentar netizen.

Dilihat dari tangkapan layar tersebut, netizen menyoroti bentuk tubuh Aurel. Mereka mengomentari bahwa bentuk tubuh putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu yang belum kembali usai melahirkan.

"Aurel abis lahiran badannya emak-emak banget. Body goalsnya udah ilang," tulis netizen dikutip Selasa (22/11/2022).



Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Ashanty Turun Tangan

Foto/Instagram Aurel Hermansyah

"Jangan terlalu dimanja lah si Aurel ini. Badan aja kayak ibu-ibu tapi kelakuan nggak mencerminkan ibu sama sekali," kata netizen.

"Olahraga yuk Aurel, bisa yuk. Badanmu udah nggak ke kontrol gedenya," komentar netizen.

Aurel tak memberikan banyak keterangan pada unggahan itu. Dia hanya menyertakan emotikon senyum. Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen.

Salah satunya Ashanty yang tampak marah dan menyebut bahwa putrinya adalah ibu dan istri yang baik. Di kolom komentar, Atta juga terlihat memberikan semangat untuk Aurel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)