Adik Dinar Candy Langsung Dibawa ke Jakarta usai Ditemukan Pasca Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 - 10:45 WIB
loading...
Adik Dinar Candy Langsung Dibawa ke Jakarta usai Ditemukan Pasca Gempa Cianjur
Adik Dinar Candy, Muhammad Pangeran Giri alias Teteng langsung dibawa ke Jakarta usai ditemukan pasca gempa Cianjur yang terjadi pada Senin, 21 November 2022. Foto/Instagram Dinar Candy
A A A
JAKARTA - Adik Dinar Candy , Muhammad Pangeran Giri alias Teteng langsung dibawa ke Jakarta usai ditemukan pasca gempa Cianjur , Jawa Barat yang terjadi pada Senin, 21 November 2022.

Ridho Ilahi melalui video yang diterima awak media mengatakan bahwa saat ini baik Teteng dan kedua orang tua Dinar sedang dalam perjalanan menuju Jakarta untuk bertemu sang DJ. Mereka akan tinggal di Jakarta demi keamanan.

"Sekarang, ibu, bapak, dan Teteng sedang menuju Jakarta untuk bertemu dengan Dinar," kata Ridho, Selasa (22/11/2022).

Teteng sempat dinyatakan hilang setelah gempa dengan kekuatan mangnitudo (M) 5,6 mengguncang Cianjur. Di Instagram, Dinar pun mengaku tak bisa menghubungi sang adik tercinta.

Baca Juga: Adik Dinar Candy Ditemukan usai Gempa Cianjur, Begini Kondisinya

"Alhamdulillah tadi dikabarin Dinar kalau adiknya Muhammad Pangeran Giri udah ditemukan. Alhamdulillah sehat," jelas Ridho.

Teteng, disebut Rihdo berhasil menyelamatkan diri dari reruntuhan bangunan pesantren tempat dia menimba ilmu. Menurut Teteng, banyak santri yang mengalami patah tulang setelah melompat dari lantai dua dan tiga untuk menyelamatkan diri.

"Bahkan Teteng sempat mengalami kesusahan untuk keluar dari basement ketika dia ingin keluar dari reruntuhan, dan Alhamdulillah Teteng bisa keluar dan berkumpul dengan teman teman di tengah-tengah lapangan," ujar Ridho.

Di sisi lain, Ridho berharap seluruh korban gempa Cianjur bisa diberikan ketabahan. Aktor itu juga berdoa agar para korban mendapat perlindungan Tuhan dari segala bentuk bencana di daerahnya.

Baca Juga: Perjuangan Adik Dinar Candy Selamatkan Diri dari Gempa Cianjur, Sempat Terjebak di Basement Pesantren

"Buat saudara-saudaraku di Cianjur dan di manapun berada mari kita berdoa semoga saudara-saudara kita di Cianjur diberikan ketabahan, kesabaran dan dilindungi oleh Allah SWT, dan dijauhkan dari musibah selanjutnya dan diberikan yang terbaik untuk mereka," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3407 seconds (11.252#12.26)