Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Begini Situasi Terkini di Rumahnya

Selasa, 22 November 2022 - 14:58 WIB
loading...
Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Begini Situasi Terkini di Rumahnya
Situasi terkini situasi rumah mendiang Ki Joko Bodo pada pukul 13.36 WIB di Kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, mantan paranormal Ki Joko Bodo menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 09.45 WIB, Selasa (22/11/2022).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 13.36 WIB di rumah mendiang di Kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur terlihat pelayat-pelayat satu persatu berdatangan.

Sebelumnya kabar duka Ki Joko Bodo meninggal disampaikan asisten pribadinya, Eno. Ia membeberkan kalau mendiang memiliki riwayat sakit asam urat dan darah tinggi. Sehingga belakangan ini ia hanya fokus pada kesehatan dan ibadah.

"Memang sempat sakit di rawat di rumah sakit, ada darah tinggi sama asam urat. Karena memang semasa hidupnya beliau pola makannya tidak bagus, apa saja dimakan jadi tuanya begitu. Sebenarnya tidak terlalu berbahaya ada stroke ringan sedikit," ujar Eno.



Dengan mengidap penyakit semasa hidupnya, membuat pemilik nama asli Agung Yulianto diketahui dari dunia luar. Lantaran sangat fokus pada kesehatannya.

"Iya memang begitu tidak menemui wartawan, lebih tertutup pasien-pasien juga ditolak-tolak, lebih fokus untuk beribadah," terangnya.

Lebih lanjut, Eno mengatakan dengan kepergian pemain membintangi film horor Terowongan Casablanca pada 2007 silam menyisakan duka mendalam bagi dirinya. Sebab dari mendiang Ki Joko Bodo dia banyak belajar tentang kehidupan.

"Saya juga merasa kehilangan sekali karena Ki Joko mengajarkan saya banyak hal, dari yang awalnya saya tidak punya apa-apa. Berawal dari yang tidak punya apa apa di ajak beliau untuk belajar tentang kehidupan," pungkasnya.

Sebagai informasi, saat ini jenazah Ki Joko Bodo tengah disemayamkan di kediamannya berlokasi di Lubang Buaya, Cipayung Jakarta Timur.

Sesuai dengan rencana keluarga, mendiang Ki Joko Bodo rencananya akan memakamkan pada pukul 16.00 WIB, Selasa (22/11/2022). Namun untuk lokasi pemakaman, pihak keluarga belum membeberkan lokasinya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)