Antusiasme Peserta Donor Darah MNC Peduli Bikin Dokter Umum RS Kanker Dharmais Takjub

Selasa, 22 November 2022 - 15:39 WIB
loading...
A A A
"Untuk donor darah itu, bisa saya bilang seperti ganti oli lah. Jadi bukan cuma mobil aja yang bisa ganti oli. Jadi yang kita keluarkan itu, tubuh akan memproduksi kembali darah-darah baru. Nah darah baru itu yang akan membuat badan kita terasa lebih ringan, sistem pertahanan tubuh lebih bagus, lebih kuat, sehingga nanti ketika kita aktivitas pun badan terasa lebih ringan," terangnya.

Kegiatan Donor Darah ini merupakan dukungan dari sejumlah perusahaan yang tergabung dalam MNC Group yaitu MNC Media, MNC Financial Services, MNC Land, MNC Digital Entertainment, RCTI, MNCTV, GTV, MNC Play, MNC Bank, MNC Finance dan MNC Leasing.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Baca juga: Hari Selasa Nih! Waktunya Pesan Hotel dan Tiket Pesawat karena Ada Diskon s.d Rp100.000! Cek Promonya di Sini

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)