Laura Basuki Ungkap Rasanya Beradegan Mesra dengan Ernest Prakasa di Depan Istri

Selasa, 22 November 2022 - 19:01 WIB
loading...
Laura Basuki Ungkap Rasanya Beradegan Mesra dengan Ernest Prakasa di Depan Istri
Laura Basuki menjadi lawan main dan Ernest Prakasa dalam film Cek Toko Sebelah 2. Foto/Instagram Laura Basuki
A A A
JAKARTA - Laura Basuki menjadi lawan main dan Ernest Prakasa dalam film Cek Toko Sebelah 2 yang akan dirilis pada 22 Desember mendatang.

Di film tersebut Laura berperan sebagai Natalie, kekasih Erwin (Ernest Prakasa). Laura mengaku terlibat adegan mesra dengan Ernest dalam film tersebut.

Adegan mesra ini, menurut Laura, merupakan hal yang wajar. Terlebih sebelum melakukan adegan tersebut, Laura sudah terlebih dulu meminta persetujuan dari sang suami, Leo Sanjaya.



Selain itu, Laura juga kerap menjelaskan ketika hari di mana ia akan syuting adegan tersebut.

"Kalau sama Leo tuh gue pasti menjelaskan adegan itu. Jadi, sayang aku di adegan ini ada yang menciumnya gitu. Masalah dia setuju apa enggak, pokoknya nanti kamu lihat di bioskop pas sudah jadi. Jadi kalau mau cemburu sudah telat, sudah ada di bioskop," tutur Laura Basuki di kanal YouTube HAHAHA TV, dikutip Selasa (22/11/2022).

Mengenai adegan hot Laura dan Ernest, rupanya dilakukan di depan istri Ernest, Meira, yang ada di lokasi syuting sebagai penulis naskah film Cek Toko Sebelah 2.

Situasi ini tentu membuat Laura dilema, karena harus beradegan hot di depan istri lawan mainnya. Laura pun mengaku tidak enak hati.

"Sebenarnya lebih ke enggak enak hati, adegan banyak yang romantis, sama suami yang istrinya lagi di lokasi. Ketika udah on cam lupa tuh. Begitu off, aduh Meira gimana ya," ungkap Laura dalam konferensi pers film Cek Toko Sebelah 2 di Metropole XXI, Jakarta, Selasa (22/11/2022).



Mengenai adegan tersebut, Meira mengaku tidak masalah. Bahkan dia mengaku sangat nyaman melihat kebersamaan Ernest dengan Laura.

"Sejujurnya kalau lihat Ernest sama Luara ini aku nyaman banget, walaupun ada di situ. Jadi enggak mikir dia itu gimana ya, wah deket-deket banget, bersentuhan," ungkap Meira.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)