Sering Gagal Casting, Laura Basuki Sempat Jadi Penjaga Kotak Sumbangan

Kamis, 10 November 2022 - 14:49 WIB
loading...
Sering Gagal Casting, Laura Basuki Sempat Jadi Penjaga Kotak Sumbangan
Aktris Laura Basuki membagikan salah satu pengalaman uniknya selama meretas karier di dunia modeling. / Foto: Instagram @laurabas
A A A
JAKARTA - Aktris Laura Basuki membagikan salah satu pengalaman uniknya selama meretas karier di dunia modeling. Ya, di awal-awal perjalanan kariernya, Laura Basuki pernah menjadi penjaga kotak sumbangan.

Pengalaman tak terlupakan itu terjadi ketika Laura Basuki masih terjun di dunia modelling. Kala itu, Laura seringkali gagal dalam casting iklan. Hingga akhirnya pihak agensi menawarinya pekerjaan di acara pernikahan.

"Kata agensi gue, ya udah Laura jagain kotak sumbangan di kawinan," ungkap Laura Basuki, seperti dikutip dari kkanal YouTube HAHAHA TV, Kamis (10/11/2022).

Baca juga: Weak Hero Class 1 Sajikan Perjuangan Park Ji Hoon dkk Melawan Kekerasan

Menurut Laura, saat itu memang banyak model yang dipekerjakan untuk menjaga meja tamu pernikahan. Tak hanya sekali, Laura melakukan pekerjaan itu sebanyak dua kali.

Hingga pada akhirnya bintang film Susi Susanti itu pun merasa lelah. "Dua kali, kayaknya enggak lagi deh, capek. Lama banget kan kawinan dari jam 6 sore kadang-kadang kelar jam 10 atau jam 11 jagain kotak kondangan duduk doang, senyum,"terangnya.



Selain menjadi model untuk menjaga meja tamu undangan, Laura juga pernah ikut serta sebagai model di pameran mobil. "Pernah sekali," kata dia.

Baca juga: GTV Sajikan Beragam Program Spesial Melalui WOWVEMBER

Kendati demikian, kegigihan Laura Basuki dalam menjalani karier berbuah manis. Selain laris sebagai aktris, Laura juga didapuk menjadi brand ambassador klinik asal Korea Selatan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)