Hadir di FFI 2022 Sambil Gandeng Suami, Maudy Ayunda: Senang Banget

Selasa, 22 November 2022 - 20:30 WIB
loading...
Hadir di FFI 2022 Sambil Gandeng Suami, Maudy Ayunda: Senang Banget
Selebritis Maudy Ayunda bersama suami hadir di ajang penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Acara tersebut diselenggarakan pada Selasa (22/11/2022). Foto/Annastasya Rizqa/MPI
A A A
JAKARTA - Selebritis Maudy Ayunda turut memeriahkan ajang penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Acara tersebut diselenggarakan pada Selasa (22/11/2022).

Dalam anugerah penghargaan ini, bintang film ‘Losmen Bu Broto’ turut banjir nominasi di ajang FFI tahun ini. Maudy juga mengungkap rasa bangganya dengan industri film Indonesia yang semakin berkembang.

“Senang banget ya, kayaknya semenjak pandemi ada semangat baru juga untuk kembali ke bioskop lagi, jadi seneng banget,” ungkap Maudy saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Tak sendirian, Maudy juga datang bersama sang suami tercinta, Jesse Choi nampak sang suami turut menyapa para awal media dengan bahasa Korea.



“Anyeonghaseyo,” cetus Jesse.

Keduanya tampak kompak tampil bersama sembari menebar senyum. Maudy juga terlihat menggandeng mesra sang suami sembari melangkah di red carpet.

Malam penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2022 diselenggarakan pada Selasa (22/11/22). Sejumlah sineas perfilman Tanah Air meramaikan ajang penghargaan tersebut, seperti Reza Rahadian, Prilly Latuconsina, Indro Warkop dan masih banyak lagi.

Sederet nominasi juga akan dipersembahkan dalam acara ini, di antaranya Sutradara Terbaik, Penulis Skenario Terbaik, dan masih banyak lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)