Atta-Aurel dan Mom Uung Kolaborasi Hadirkan Lagu Berhak Bahagia, Persembahan untuk para Ibu

Selasa, 22 November 2022 - 21:59 WIB
loading...
Atta-Aurel dan Mom Uung Kolaborasi Hadirkan Lagu Berhak Bahagia, Persembahan untuk para Ibu
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Mom Uung resmi merilis lagu berjudul Berhak Bahagia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Mom Uung resmi merilis lagu berjudul Berhak Bahagia. Lagu ini dipersembahkan Atta untuk Aurel, yang beberapa waktu lalu sempat mengalami body shaming oleh netizen.

Atta mengakui, kehidupan pernikahan tak selamanya bahagia. Namun, itu dianggapnya sebagai cobaan yang harus dilalui.

“Karena dulu aku pernah bikin hari bahagia. Ternyata kalau hari bahagia tuh pernikahan, biasanya di awal. Nah, habis kita menikah tibalah masa-masa di situlah suami dan istri merasakan cobaannya,” beber Atta Halilintar dalam jumpa pers peluncuran lagu Berhak Bahagia di Jakarta, Selasa (22/11/2022).

Apalagi saat mereka memiliki anak, tambah Atta, banyak momen sensitif yang terjadi.

“Ya ada ajalah momen-momen, apalagi momen ketika punya anak ya. Itu banyak banget sensitif dalam dirinya yang keluar. Yang tadinya kelihatan strong-strong aja, nggak pernah nangis, ini nangis-nangis. Maka di sini aku selamatin istriku, sayang kamu tuh berhak bahagia,” tutur Atta.

Lagu Berhak Bahagia diciptakan oleh Atta dan Vais Randi yang dikerjakan selama kurang lebih satu bulan.

Sementara itu, Aurel menuturkan bahwa dirinya sempat merasa kesepian pascamelahirkan putri pertama, Ameena Hanna Nur Atta.

Aurel juga pernah merasa minder karena melihat bentuk tubuh ideal teman-temannya yang lain. Namun, ia menyadari kalau tubuh manusia berbeda-beda.

“Iya pastilah namanya minder, ngerasa nggak pede kalau teman-teman ajak pergi. Kadang ibu-ibu muda lain juga banyak yang langsung kurus, cantik gitu, tapi yang namanya proses kita jalanin aja, ikutin aja, namanya tubuh manusia itu kan beda-beda,” tutur artis 24 tahun tersebut.

Aurel sendiri belum lama ini membuat unggahan di Instagram dan viral. Unggahan tersebut berisi beberapa komentar netizen yang bernada body shaming terhadap Aurel.

"Aurel abis lahiran badannya emak-emak banget, body goalsnya udah ilang," tulis salah satu netizen, dikutip dari akun Instagram Aurel.

Adapun melalui lagu Berhak Bahagia, Aurel mengajak semua orang untuk saling support, bukan saling menghakimi dan menyakiti. Sebab, semua ibu berhak bahagia.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1393 seconds (10.177#12.26)