Putri Marino Sabet Gelar Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2022

Selasa, 22 November 2022 - 22:01 WIB
loading...
Putri Marino Sabet Gelar Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2022
Putri Marino sukses membawa pulang Piala Citra dalam perhelatan Festival Film Indonesia (FFI) 2022 yang digelar di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (22/11/2022) malam. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Putri Marino sukses membawa pulang Piala Citra dalam perhelatan Festival Film Indonesia (FFI) 2022 yang digelar di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (22/11/2022) malam. Di perhelatan ini, nama istri Chicco Jericho tersebut keluar sebagai pemenang untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Dalam pidato singkat saat penerimaan piala, Putri Marino mengucapkan rasa terima kasihnya terutama untuk keluarga tercinta.

"Terima kasih untuk FFI, Tuhan Yesus, keluarga saya, Chicco suami saya, Suri anak saya. Terima kasih untuk semuanya, tanpa kalian saya tidak akan ada di sini," katanya.



Kembali memboyong Piala Citra setelah kemenangan pertamanya dalam film Posesif pada FFI 2017, Putri Marino mengungkapkan rasa bahagianya.

"Rasanya happy, bahagia, bersyukur sekali bisa dapat piala ini lagi," ungkap Putri Marino seusai memenangkan Piala Citra.

Tentu piala yang didapatkan oleh Putri menjadi pengingat dirinya untuk terus berkarya, memerankan karakter yang dipercayakan kepadanya dalam film dengan baik.

"Piala ini akan aku jadikan motivasi untuk bekerja dengan lebih baik ke depannya, bekerja dengan semangat untuk menghasilkan film yang lebih baik dan berkualitas untuk Indonesia," kata dia.



Tak lupa Putri mengapresiasi para nominator lain yang juga memerankan karakter dalam film dengan baik. Ia mengaku, tak menganggap para nominator lain sebagai kompetitor.

"Aku melihat semua yang ada di nominasi ini bukan saingan, tapi partner untuk mengembangkan film Indonesia," imbuhnya.

Putri Marino berhasil menyabet Piala Citra berkat perannya di film Losmen Bu Broto. Kemenangan ini diraih dengan mengalahkan nominator lain yakni Laura Basuki (Before, Now & Then), Maudy Ayunda (Losmen Bu Broto), Ratu Felisha (Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas), dan Sheila Dara (Noktah Merah Perkawinan).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2822 seconds (0.1#10.140)