Gracia Indri Melahirkan Anak Pertama: Lebih Indah dari Mimpi Kami

Rabu, 23 November 2022 - 09:20 WIB
loading...
Gracia Indri Melahirkan Anak Pertama: Lebih Indah dari Mimpi Kami
Kabar bahagia datang dari aktris yang juga dikenal sebagai presenter, Gracia Indri. Dirinya telah dikaruniai seorang anak yang berjenis kelamin perempuan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris yang juga dikenal sebagai presenter, Gracia Indri . Dirinya telah dikaruniai seorang anak yang berjenis kelamin perempuan.

Gracia Indri mengumumkan kabar bahagia itu lewat unggahan Instagramnya pada Selasa, (22/11/2022). Indri diketahui tinggal diboyong ke Belanda oleh sang suami dan menikah di sana.

Wanita 32 tahun itu mengunggah lima foto yang menunjukkan momen dirinya bersama sang suami dan buah hati mereka. Di foto pertama, Indri dan suaminya, Jeffrey tampak sumringah dan terharu melihat putri mereka berbaring dipelukannya.

Di foto selanjutnya, bayi mungil itu tampak menutup wajah dengan jarinya. Kemudian di foto ketiga, tampak foto suami Indri tengah menggendong putrinya. Dua foto selanjutnya memperlihatkan bayi tersebut yang tampak berpose menggemaskan meski sedang tertidur.

Baca Juga: Gracia Indri Umumkan Hamil Anak Pertama: Ini Kabar Bahagia
Gracia Indri Melahirkan Anak Pertama: Lebih Indah dari Mimpi Kami

Dalam keterangan unggahan tersebut, terungkap bahwa putri pertama Indri dan Jeffrey diberi nama Nova Lynn Slijpen.

"Selamat datang ke dunia "Nova Lynn Slijpen" Lebih indah daripada mimpi kami. Sangat mencintaimu," tulis Indri dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Rekan sesama selebriti pun membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan ucapan selamat. Adik dari Gracia Indri yang juga dikenal sebagai aktris, Gisela Cindy, turut menyampaikan rasa bahagianya di kolom komentar itu.

"YAYYYYY SEE YOU NEXT YEAR KALIANNN (emoji hati)," ujar Gisela Cindy melalui akun @giselacindy12

"yeyyyy selamat yaa," tulis Ruben Onsu melalui akun @ruben_onsu

"selamat berbahagia @graciaz14 atas kelahiran baby Nova (emoji hati) sehat penuh berkat," tulis Dewi Yull.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1344 seconds (10.55#12.26)