Gracia Indri Umumkan Hamil Anak Pertama: Ini Kabar Bahagia

Senin, 29 Agustus 2022 - 08:05 WIB
loading...
Gracia Indri Umumkan Hamil Anak Pertama: Ini Kabar Bahagia
Gracia Indri mengumumkan hamil anak pertama. Kabar bahagia ini dibagikan istri Jeffry tersebut melalui beberapa unggahan foto di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Gracia Indri
A A A
JAKARTA - Gracia Indri mengumumkan hamil anak pertama. Kabar bahagia ini dibagikan istri Jeffry tersebut melalui beberapa unggahan foto di Instagram pribadinya.

Di Instagram pribadinya, Gracia mengunggah tiga foto. Dalam foto pertama dia berpose bersama suaminya sambil menunjukkan foto USG. Sang suami yang akrab disapa Jeff sedang mencium pipi Indri dan memegang perut buncitnya.

Pose mesra keduanya saat berdiri di atas pasir. Keduanya saling bertatapan-tatapan sambil memegang perut Indri. Di foto ketiga, terlihat wajah bahagia begitu terpancar dari pasangan ini.

Indri tampak mengenakan dress berwarna biru. Sementara Jeff mengenakan kemeja putih dan celana warna beige.

Gracia Indri Umumkan Hamil Anak Pertama: Ini Kabar Bahagia

Foto/Instagram Gracia Indri





“Yes, I’m Pregnant. Ini kabar bahagia yang aku dan suami mau share ke kalian,” tulis Gracia dikutip pada Senin (29/8/2022).

Kabar kehamilan Gracia ini dibagikan untuk menjawab banyak komentar dari para netizen yang merasa bentuk tubuhnya berubah.

“Buat yang dari kemaren komen 'kok keliatannya begini begitu dll'. Ini jawaban nya, Iya aku dikasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami,” tulis Gracia lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)