Ini 5 Kegiatan Terbaik yang Bisa Anda Lakukan saat Me Time

Rabu, 23 November 2022 - 11:36 WIB
loading...
Ini 5 Kegiatan Terbaik yang Bisa Anda Lakukan saat Me Time
Diskon untuk spa di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belakangan ini, kata me time seringkali digunakan oleh masyarakat, terutama generasi milenial dan Z. Me timesendiri memiliki arti quality time, atau waktu yang sengaja diluangkan untuk melakukan kegiatan yang dapat memanjakan diri.

Me time juga terbukti dapat mengurangi tingkat stres seseorang akibat kesibukan yang padat, dan lain sebagainya. Kegiatan meluangkan waktu ini juga dapat membantu Anda untuk mengenal lebih dalam serta mencintai diri sendiri.

Berikut adalah 5 kegiatan terbaik yang bisa Anda lakukan saat me time

Olahraga

Jika selama ini Anda sulit untuk meluangkan waktu untuk menjaga kesehatan diri, berolahraga dapat menjadi kegiatan me timeyang bermanfaat. Selain untuk merawat tubuh, olahraga juga dapat menjadi cara yang efektif untuk melepas penat dan stres setelah sibuk bekerja.



Membaca buku

Membaca memang terbukti dapat mendatangkan banyak manfaat. Salah satunya adalah meningkatkan konsentrasi, kecerdasan, hingga mencegah penyakit berat. Tak hanya itu, membaca juga dapat mengurangi tingkat stres yang tinggi di kalangan pekerja, menurut Reading Partners. Oleh karena itu, Anda bisa menjadikannya sebagai kegiatan saat me time.

Karaoke

Me timeadalah momen di mana Anda bisa menjadi diri sendiri tanpa merasa canggung, bahkan ketika sedang bernyanyi! Meskipun terlihat sepele, Anda sebenarnya bisa melepas penat dan stres dengan bernyanyi atau berdansa saat karaoke tanpa perlu memikirkan pendapat orang lain.

Menonton film favorit

Jika sudah sangat lelah dengan rutinitas di luar rumah untuk bekerja, Anda bisa melakukan kegiatan me timedi rumah seperti menonton film favorit. Melakukan hal yang menyenangkan seperti itu dapat membuat Anda lebih bahagia dan fresh sebelum kembali ke rutinitas bekerja.

Pergi ke tempat spa

Me time adalah waktu terbaik untuk memanjakan diri. Maka dari itu, Anda bisa coba pergi ke salon atau spa untuk relaksasi sekaligus merawat diri. Hal ini tentu bisa membuat Anda lebih bahagia karena tingkat stres akan menurun.

Kebetulan, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp100.000 kalau pesannya di Mister Aladin karena lagi ada Promo Me Time! Yuk, segera rencanakan me timeAnda dan pesan spa-nya di Mister Aladin karena promonya terbatas!

Jangan lupa juga untuk masukkan kode promo saat melakukan pemesanan ya supaya dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/metime .

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya! Hanya di Mister Aladin, liburan jadi makin seru tanpa menguras banyak biaya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)