Lesti Kejora Galang Donasi untuk Korban Gempa Cianjur: Insya Allah Meringankan

Rabu, 23 November 2022 - 12:00 WIB
loading...
Lesti Kejora Galang Donasi untuk Korban Gempa Cianjur: Insya Allah Meringankan
Lesti Kejora menggalang donasi untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat. Melalui Instagram Story, Lesti mengajak untuk meringankan masyarakat yang terkena dampak. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora menggalang donasi untuk korban gempa Cianjur , Jawa Barat. Melalui postingan Instagram Story, Lesti masyarakat untuk meringankan masyarakat yang terkena dampak.

Lesti menggalang donasi melalui kitabisa.com. Di unggahan itu, istri Rizky Billar ini juga menyertakan data korban meninggal, korban luka-luka dan kerusakan bangunan akibat gempa Cianjur.

"Bismillah ya kak. Insya Allah meringankan warga yang terdampak di sana," tulis Lesti dikutip pada Rabu (23/11/2022).

Dalam postingan selanjutnya, istri Rizky Billar ini berharap warga yang terdampak gempa Cianjur selalu dilindungi dan diberi kekuatan serta kesabaran. Sementara itu, Cianjur diketahui merupakan kampung halaman Lesti.

Baca Juga: Adik Dinar Candy Langsung Dibawa ke Jakarta usai Ditemukan Pasca Gempa Cianjur

Lesti Kejora Galang Donasi untuk Korban Gempa Cianjur: Insya Allah Meringankan

Foto/Instagram Story Lesti Kejora

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Lesti. Untuk teman-teman semuanya mari kita support dan bantu saudara-saudara kita di Cianjur. Mudah-mudahan Allah selalu melindungi dan keluarga yang ada di sana diberi kekuatan dan kesabaran," kata Lesti.

"Ya Allah lindungi keluarga-keluarga di Cianjur," tulis Lesti lagi.

Lesti menargetkan mengumpulkan donasi sebesar Rp300 juta dalam waktu 7 hari. Sampai saat ini diketahui bahwa donasi yang terkumpul sudah mencapai Rp107 juta.

Seperti diketahui, Cianjur, Jawa Barat diguncang gempa pada Senin, 21 November 2022. Gempa dengan magnitudo (M) 5,6 ini berdampak besar hingga menyababkan banyak korban.

Baca Juga: Perjuangan Adik Dinar Candy Selamatkan Diri dari Gempa Cianjur, Sempat Terjebak di Basement Pesantren
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1329 seconds (10.55#12.26)