Perankan Tokoh Antagonis yang Jahat Tanpa Ampun, Patricia Lourence Akui Tertantang

Rabu, 23 November 2022 - 14:37 WIB
loading...
Perankan Tokoh Antagonis yang Jahat Tanpa Ampun, Patricia Lourence Akui Tertantang
Patricia Lourence. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, aktris muda tanah air Patricia Lourence menyapa penggemar lewat serial terbarunya, My Comic Boyfriend , yang dirilis pada 11 November 2022 lalu.

Serial yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini menceritakan tentang seorang karakter komik bernama Jetta (Arbani Yasi) yang menjadi kenyataan, dan menjalin hubungan asmara dengan gadis yang menggemarinya, Naya (Hanggini).

Dalam serial tersebut, Patricia Lourence hadir sebagai tokoh antagonis bernama Key, yang merupakan salah satu anggota dari geng gadis populer di sekolah, bersama dua tokoh lainnya yaitu Queena (Sharon Sahertian) dan Icha (Annisha Kirana).

Menariknya, karakter Key dinilai merupakan tokoh antagonis yang keburukannya tak tanggung-tanggung. Patricia Lourence bahkan berpikir bahwa semua sifat negatif ada pada karakternya.

Baca Juga : Sinetron IPA & IPS Produksi MNC Pictures Raih Penghargaan di Festival Film Bandung 2022

“Key itu orangnya yang super iri hati, dia juga backstabber. Pokoknya segala sesuatu yang buruk kayaknya ada di Key, deh. Jadi bener-bener nggak ada positifnya di sini,” ujar gadis yang akrab disapa Irene itu.

Terkait perannya sebagai Key, Patricia Lourence mengaku belum pernah memerankan karakter dengan sisi negatif yang dominan seperti ini sebelumnya.

“Kalo sampe yang se-antagonis ini belum. Jadi ini, kalo misalnya sampe bener-bener antagonisnya nggak ada positif-positifnya kayak sekarang, ini for the first time sih,” ujarnya.

Dalam wawancara tersebut, Patricia Lourence juga menyebutkan bahwa karakter yang ia perankan cukup menantang, terlebih dengan sifat menyebalkan yang harus berhasil membuat penonton kesal.

Baca Juga : Bintang Nevertheless Song Kang Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta, Catat Tanggalnya!
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1470 seconds (10.55#12.26)