Sinetron IPA & IPS Produksi MNC Pictures Raih Penghargaan di Festival Film Bandung 2022

Rabu, 23 November 2022 - 13:53 WIB
loading...
Sinetron IPA & IPS Produksi MNC Pictures Raih Penghargaan di Festival Film Bandung 2022
Sinetron IPA & IPS produksi MNC Pictures raih penghargaan di Festival Film Bandung 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Festival Film Bandung 2022 merupakan puncak ajang pemberian penghargaan untuk insan perfilman tanah air. Pada 9 November lalu, Festival Film Bandung (FFB) kembali diadakan di Bandung Creative Hub dan dihadiri oleh sejumlah pemain dan pegiat film. Penghargaan terbagi dalam empat kategori yaitu kategori serial televisi, serial web, film bioskop dan serial khusus.

Dalam kesempatan ini, sinetron IPA & IPS produksi MNC Pictures yang tayang di GTV berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori serial televisi terpuji dalam Festival Film Bandung tahun ini. Nominasi lainnya yang ikut bersaing adalah Cinta Dalam Sujudku produksi Mega Kreasi Films (Indosiar), Lara Ati produksi Sinemart (SCTV), Menolak Talak produksi Tobali Putra Production (ANTV), dan Kuraih Bintang karya dari rumah produksi yang sama yaitu MNC Pictures, yang tayang di MNC TV.

Baca Juga : 3 Film yang Diperankan Pevita Pearce, Nomor Terakhir Populer di Kalangan Pendaki

Arbani Yasiz dan Ratu Sofya sebagai pemain utama sinetron IPA & IPS season 2 menerima langsung penghargaan ini. Sinetron IPA & IPS ditayangkan perdana sejak Oktober 2021 lalu. Menceritakan tentang kehidupan anak SMA yang berbeda jurusan yaitu IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) dan IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial), konflik cerita mereka sangat seru untuk diikuti. Tak hanya cerita persahabatan, drama asmara khas remaja yang ada dalam sinetron ini selalu ditunggu para penonton setianya.

Saat ini, musim kedua sinetron IPA & IPS ditayangkan sejak Agustus 2022. Berjudul ‘Mantan IPA & IPS Season 2’, sekuel dari IPA & IPS menceritakan tentang kelanjutan kisah mereka sejak lulus dari bangku SMA. Dengan hadirnya bintang baru dalam season ini yakni Ratu Sofya dan Naimma Aljufri menambah keseruan cerita mereka di masa perkuliahan. Saksikan keseruan kisah mereka di serial televisi ‘Mantan IPA & IPS Season 2’ setiap hari pukul 20.30 WIB di GTV .



“Kesuksesan ini adalah kado yang manis dan menjadi bukti bahwa kerja keras pemain dan kru tidak sia-sia. Semoga sinetron IPA & IPS dapat terus menjadi favorit para penonton di Indonesia," ungkapArbani Yasiz, Pemain Sinetron IPA & IPS.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)