Ungkap Sosok Naya, Gadis Pecinta Cowok 2D di Vision+ Originals My Comic Boyfriend

Rabu, 23 November 2022 - 14:52 WIB
loading...
Ungkap Sosok Naya, Gadis Pecinta Cowok 2D di Vision+ Originals “My Comic Boyfriend”
Naya, Gadis Pecinta Cowok 2D di Vision+ Originals My Comic Boyfriend. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anda mungkin memiliki sosok idola yang sangat dikagumi dan ingin ditemui. Bagi sebagian orang, idola adalah selebriti atau figur publik terkenal, namun bagi Naya, sosok idola adalah Jetta.

Kisah Naya dalam Vision+ Originals My Comic Boyfriend sangatlah menghibur. Naya, yang sangat mengidolakan karakter komik favoritnya, Jetta, dibuat kaget ketika Jetta benar-benar menjadi nyata.

Diperankan oleh Hanggini, Anda bisa menyaksikan Naya dalam serial My Comic Boyfriend di link ini . Untuk Anda yang penasaran dengan sosok Naya, simak penjelasan berikut.

Baca Juga : Perankan Tokoh Antagonis yang Jahat Tanpa Ampun, Patricia Lourence Akui Tertantang

1. Pintar dan rajin

Naya merupakan murid SMA yang pintar dan rajin. Ditemani sang sahabat yaitu Reno, ia selalu belajar dengan tekun dan selalu meraih peringkat atas di kelas.

Di sisi lain, Naya merasa sikap rajin dan ambisiusnya memiliki konsekuensi tersendiri. Ia tak punya banyak waktu untuk mencari teman selain Reno, dan sering merasa sedih karena tak bisa menjadi gadis populer.

2. Cantik, namun kurang percaya diri

Dibalik gayanya yang dianggap kutu buku oleh murid lain di sekolah, Naya merupakan gadis yang cantik. Ia selalu tampil ceria dengan gayanya yang imut dan feminin.

Meski demikian, Naya seringkali merasa tak percaya diri. Ia merasa bahwa dirinya tak secantik dan sepopuler Queena dan teman-temannya, yang merupakan geng gadis populer di sekolah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3139 seconds (10.177#12.26)