Melalui Sweet Night, V BTS Sukses Patahkan Rekor Adele di iTunes

Kamis, 09 Juli 2020 - 02:44 WIB
loading...
Melalui Sweet Night, V BTS Sukses Patahkan Rekor Adele di iTunes
Single Kim Tae-hyung alias V berjudul Sweet Night berhasil merajai tangga lagu iTunes. / Foto: Allkpop
A A A
SEOUL - Kabar gembira buat para penggemar boyband BTS atau yang biasa disebut ARMY. Ya, single milik salah satu member BTS, Kim Tae-hyung alias V berjudul Sweet Night berhasil merajai tangga lagu iTunes. Single yang ditulis sendiri oleh V itu dirilis pada 13 Maret 2020.

(Baca juga: 5 Idol K-Pop Ini Kuliah Sampai S-2 )

Sebagaimana dilansir Korean Area, lagu bernuansa indie pop tersebut mampu memuncaki iTunes di 77 negara sejak awal rilisnya. Selang dua bulan setelahnya, Sweet Night menjadi Top Chart iTunes di 88 wilayah.

Tepat 8 Juli, kembali terjadi peningkatan, Sweet Night semakin berkibar dengan bertengger di puncak tangga lagu iTunes di 103 negara. Lewat prestasi ini, V sukses menggeser rekor penyanyi kenamaan Inggris, Adele yang sudah lima tahun bertahan mengisi Top Chart iTunes di 102 wilayah.

Sweet Night merupakan salah satu lagu soundtrack drama Itaewon Class. Drama Korea yang disutradarai Kim Sung-yoon ini dibintangi Park Seo-joon, Kim Da-mi, Yoo Jae-myung, dan Kwon Nara.

(Baca juga: 13 Pahlawan Marvel yang Menanti Debut di Marvel Cinematic Universe )

Itaewon Class mengisahkan tentang sekelompok remaja yang keras kepala namun berani memperjuangkan keadilannya. Drama ini cocok menjadi daftar tontonan bagi para remaja yang sedang mengalami kesulitan.

(Clara Benita)
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)