Raffi Ahmad Bagikan Momen Rafathar Selfie Bareng Lionel Messi di Stadion Lusail Qatar

Rabu, 23 November 2022 - 16:30 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bagikan Momen Rafathar Selfie Bareng Lionel Messi di Stadion Lusail Qatar
Rafathar bersama ayahnya, Raffi Ahmad, menyaksikan langsung pertandingan sepakbola Piala Dunia 2022 antara Argentina kontra Arab Saudi di Stadion Lusail, Qatar. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Rafathar bersama ayahnya, Raffi Ahmad , menyaksikan langsung pertandingan sepakbola Piala Dunia 2022 antara Argentina kontra Arab Saudi di Stadion Lusail, Qatar, kemarin. Kehadiran mereka adalah untuk mendukung tim Argentina yang dimotori Lionel Messi .

Menurut Raffi, Rafathar sangat mengidolai Messi. Makanya, bisa menyaksikan langsung aksi sang bintang di lapangan hijau sangat membuat bocah tujuh tahun itu berbahagia.



Di akun Instagramnya, Raffi membagikan beberapa momen saat berada di stadion untuk menyaksikan laga Argentina vs Arab Saudi yang akhirnya dimenangkan oleh timnas Arab Saudi. Meski tim favoritnya kalah, Rafathar tetap terhibur karena bisa melihat langsung sosok Lionel Messi di lapangan.

"Tetap Semangat @leomessi !!!! Meskipun Argentina kalah 1-2 dari Saudi Arabia .... Rafathar Happy bisa nonton @leomessi dari deket banget !!!! Next nonton match apalagi ya ???? #worldcup2022," tulis Raffi di Instagram, dikutip Rabu (23/11/2022).

Yang menarik, Raffi juga membagikan momen Rafathar yang sedang "berfoto bareng" Lionel Messi. Namun, posisi mereka berjauhan, di mana Rafathar ada di kursi penonton, sementara Messi di lapangan. Jadi di foto itu Messi hanya menjadi latar belakang foto Rafathar.


Raffi Ahmad Bagikan Momen Rafathar Selfie Bareng Lionel Messi di Stadion Lusail Qatar

Foto/Instagram @raffinagita1717

Meski demikian, Rafathar tetap senang. Dibarengi senyum sumringah, ia pun mengabadikan "pertemuannya" dengan sang idola.

"Selfieee with @leomessi," kata Raffi, dengan disisipi emotikon tertawa.

"Meski dia jauh dilapangan tapi dekat dihati. ( Zoom yaaaa @leomessi ) Rafathar @leomessi," lanjut ayah dua anak itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3554 seconds (0.1#10.140)