Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2022: Andin dan Aldebaran Berjanji Temukan Mama Sarah

Rabu, 23 November 2022 - 18:24 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2022: Andin dan Aldebaran Berjanji Temukan Mama Sarah
Sinetron Ikatan Cinta episode 23 November 2022 akan menyajikan kisah tentang kondisi kesehatan Papa Surya yang menurun karena kelelahan dan stres. / Foto: Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode 23 November 2022 akan menyajikan kisah tentang kondisi kesehatan Papa Surya yang menurun karena kelelahan dan stres memikirkan keadaan Mama Sarah yang menghilang.

Bukan hanya Andin, Aldebaran dan Mama Rosa juga terus berada di samping Papa Surya yang sedang terbaring lemah. Aldebaran terus berpesan ke Papa Surya agar selalu menjaga kesehatannya.

Aldebaran berjanji akan mencari Mama Sarah sampai ketemu. Ketika seorang Aldebaran sudah berjanji, maka tak mungkin dia mengingkarinya.

Baca juga: Lukman Sardi Ingatkan Peran Orang Tua agar sang Anak Terhindar dari Myopia

"Jangan banyak pikiran dulu, ya. Banyak istirahat. Mama pasti pulang, Pa. Saya janji saya akan cari mama," ucap Aldebaran yang berjanji pada Papa Surya.

Andin begitu khawatir melihat kondisi Papa Surya yang juga drop. Dia pun berjanji akan berusaha melakukan yang terbaik untuk kedua orang tuanya.

"Aku sebagai anak papa akan berusaha kasih yang terbaik. Apalagi buat kesehatan papa dan terutama juga mama," kata Andin.



Sementara itu, dalam episode yang sama, Andin menemui dokter untuk mengetahui kondisi Mama Sarah sedetail mungkin agar dirinya dan Al tahu apa yang harus mereka lakukan demi kesembuhan Mama Sarah.

"Saya perlu tahu kondisi mama saya seperti apa, supaya saya bisa ambil keputusan apa yang harus saya lakukan untuk mama saya," tutur Andin.

Apakah Aldebaran dan Andin akan segera menemukan Mama Sarah? Penyakit apa yang sebenarnya diderita Mama Sarah hingga dirinya begitu khawatir akan membuat keluarganya kerepotan?

Baca juga: Alfin Habib Ingin Kembali Gemakan Musik Melayu Melalui Permaisuri Hatiku

Temukan jawabannya dan jangan lupa ikuti pula kelanjutan kisah Abimana yang terus melakukan gerakan bawah tanah untuk "menyerang" perusahaan Maharatu milik Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta episode Rabu (23/11/2022) malam ini, pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1227 seconds (10.177#12.26)