Bintangi Summer Strike, Im Si Wan Jadi Pustakawan Desa

Rabu, 23 November 2022 - 18:09 WIB
loading...
Bintangi Summer Strike, Im Si Wan Jadi Pustakawan Desa
Im Si Wan membintangi Summer Strike. Drama Korea romantis ini bercerita orang-orang yang meninggalkan kesibukan mereka di kota untuk pindah ke kota kecil. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Im Si Wan membintangi Summer Strike. Drama Korea romantis ini bercerita tentang orang-orang yang meninggalkan kesibukan mereka di kota untuk pindah ke kota kecil dan tidak melakukan apa-apa.

Dilansir dari Soompi, Rabu (23/11/2022) Im Siwan berperan sebagai Ahn Dae Bum, seorang jenius matematika yang pemalu. Dia sekarang menjalani kehidupan tenang sebagai pustakawan desa.

Sementara Seolhyun akan berperan sebagai Lee Yeo Reum. Dia seorang profesional muda yang kelelahan yang berhenti dari pekerjaannya dan berkelana ke desa asing untuk menemukan jati dirinya sendiri.

Dalam episode kedua Summer Strike yang tayang pada Selasa, 22 November 2022, Lee Yeo Reum memutuskan untuk menetap di desa tepi laut Angok yang tenang. Dia tampak sedikit gugup dan canggung saat melihat sekeliling kota untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Seolhyun Pilih Jadi Pengangguran dan Tak Lakukan Apa-Apa dalam Drama Summer Strike

Lee Yeo Reum yang membawa ransel, mencari tempat tinggal. Seseorang kemudian menunjukkan kepadanya rumah baru yang layak untuk ditinggali.

Sambil menjelajahi desa, Lee Yeo Reum juga akan bertemu dengan Ahn Dae Bum. Ahn Dae Bum terjatuh di tanah di luar perpustakaan dan menutupi wajahnya sambil buru-buru menyerahkan sesuatu kepada Lee Yeo Reum.

Kerumunan anak-anak kecil yang cemas berkumpul di sekitar Ahn Dae Bum dan menatap tajam ke arah Lee Yeo Reum. Mereka bertanya-tanya tentang apa yang terjadi antara mereka.

"Dengan Yeo Reum memasuki desa Angok, kisah drama kami akan benar-benar dimulai. Sementara episode 1 realistis dan dapat dihubungkan, episode yang sangat berbeda, menyenangkan, dan menyegarkan tersedia dalam Episode 2," kata produser Summer Strike.

Baca Juga: 6 Drama Korea dengan Kisah Cinta Tragis yang Bikin Patah Hati

"Dari hari pertama Yeo Reum yang penting di Angok, beragam penduduk desa yang unik akan muncul, dan dia juga akan mengadakan pertemuan pertama dengan Dae Bum yang berawal dari kesalahpahaman," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2169 seconds (11.252#12.26)