Seolhyun Pilih Jadi Pengangguran dan Tak Lakukan Apa-Apa dalam Drama Summer Strike

Jum'at, 18 November 2022 - 12:02 WIB
loading...
Seolhyun Pilih Jadi Pengangguran dan Tak Lakukan Apa-Apa dalam Drama Summer Strike
Drama Summer Strike berkisah tentang orang yang memutuskan berhenti dari gaya hidup mereka saat ini dan pindah ke kota kecil untuk tidak melakukan apa-apa. / Foto: Soompi
A A A
SEOUL - Drama Korea berjudul Summer Strike akan mulai tayang pada 21 November 2022. Jelang penayangan perdananya, Summer Strike mengungkap gambar baru Seolhyun.

Summer Strike merupakan drama yang diangkat dari webtoon populer I Don't Feel Like Doing Anything. Drama ini bercerita tentang orang yang memutuskan untuk berhenti dari gaya hidup mereka saat ini dan pindah ke kota kecil untuk tidak melakukan apa-apa.

Drama ini dibintangi Seolhyun sebagai Lee Yeo Reum, seorang wanita yang kelelahan dari pekerjaan sebelumnya. Dia memutuskan menjadi pengangguran dan pergi untuk tinggal di desa tepi laut kecil, Angok, dengan harapan menemukan sesuatu yang baru.

Baca juga: Chae Jong Hyeop Bakal Beradu Akting dengan Kim So Hyun di Is It a Coincidence

Sementara, Im Siwan berperan sebagai Ahn Dae Bum, seorang jenius yang pendiam dan pemalu, serta bekerja sebagai pustakawan di sebuah desa kecil di tepi pantai bernama Angok.

Dari poster baru yang telah dirilis, terlihat Lee Yeo Reum yang sedang melamun di kereta bawah tanah. Penampilan Lee Yeo Reum yang menatap lesu smartphone dengan earphone, serta adegan realistis perjalanan sehari-hari membuat penonton merasa simpati padanya.

Pemutaran perdana Summer Strike akan menggambarkan alasan Lee Yeo Reum memutuskan untuk tidak melakukan apapun.

"Lee Yeo Reum, yang tidak bisa mengurus dirinya sendiri, membuat pilihan berani untuk kali pertama dalam hidupnya. Seolhyun membenamkan dirinya dalam emosi Yeo Reum, yang menjalani hidupnya dengan keras, dan berubah menjadi Yeo Reum sendiri," ungkap tim produksi, seperti dikutip Soompi, Jumat (18/11/2022).

Baca juga: Waspada! BPOM Temukan 1 Obat Sirup Berbahaya di Toko Online

"Silakan nantikan episode pertama yang akan membangkitkan simpati pemirsa serta lompatan baru Seolhyun saat dia bertemu dengan karakter seumur hidupnya," imbuhnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1456 seconds (10.55#12.26)