Syuting di London, Sheila Dara Alami Weather Shock: Aku Sangat Kedinginan

Rabu, 23 November 2022 - 23:24 WIB
loading...
Syuting di London, Sheila Dara Alami Weather Shock: Aku Sangat Kedinginan
Sheila Dara membagikan cerita menarik selama menjalani proses syuting film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang di London, Inggris. / Foto: Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Aktris kenamaan Sheila Dara menjadi salah satu bintang dalam film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Pada film tersebut, Sheila memerankan karakter Aurora.

Sheila membagikan cerita menarik selama menjalani proses syuting di London, Inggris. Dia merasa terkejut dengan dinginnya cuaca di kota tersebut.

Dalam penuturannya, Sheila mengaku merasakan perbedaan cuaca yang begitu signifikan antara London dan tempat tinggalnya di Bekasi.

Baca juga: Single Romantic Homicide Raup Kesuksesan, David Burke Menjelma Jadi Idola Baru

"Aku merasakan weather shock karena aku warga Bekasi ya, jadi aku sangat kedinginan di sana. Kalau di sini saja aku bisa pakai jaket," ungkap Sheila Dara saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).

Ketika merasa cuaca di London sangat dingin, Sheila justru merasa aneh melihat lawan mainnya di film JJJLP, Ganindra Bimo, yang memiliki kebiasaan berbeda dengannya.

"Kalau aku kan kedinginan ya, tapi Bimo pakai kaus saja dia sudah langsung berkeringat. Jadi di London, Bimo happy banget karena udara dingin, tapi aku yang enggak happy," ujar istri penyanyi Vidi Aldiano itu.



Kendati demikian, faktor cuaca bukan menjadi halangan Sheila Dara untuk tetap totalitas dalam berakting. Justru itu menjadi salah satu tantangan baginya untuk dapat beradaptasi di manapun lokasi syuting berada.

Perihal perannya sebagai Aurora yang melanjutkan dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Sheila Dara mengaku bahwa karakter tersebut sangat menarik, dan bisa dikembangkan secara luas di film JJJLP.

Baca juga: Aktor Jerome Kurnia Dukung Tim Panser Jerman Tembus Semifinal Piala Dunia Qatar

"Buat aku di film ini karakter Aurora menarik sekali untuk dieksplor, bisa dilihat bagimana aurora bisa berinteraksi dengan pacarnya dan teman-temannya karena selama ini dia selalu berada di bawah bayangan awan dan angkasa," tutur Sheila.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1206 seconds (10.177#12.26)