Dispatch Bongkar Rekaman CEO Hook Entertainment Ancam Bunuh Lee Seung Gi

Kamis, 24 November 2022 - 08:05 WIB
loading...
Dispatch Bongkar Rekaman CEO Hook Entertainment Ancam Bunuh Lee Seung Gi
Dispatch membongkar rekaman audio yang diduga suara CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young mengancam akan membunuh Lee Seung Gi. Rekaman itu direkam saat rapat. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Dispatch membongkar rekaman audio yang diduga suara CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young mengancam akan membunuh Lee Seung Gi . Rekaman itu direkam oleh seorang karyawan saat rapat.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (24/11/2022) menurut Dispatch, pertemuan tersebut terjadi setelah Hook Entertainment memberikan catatan akuntansi kepada Lee Seung Gi sesuai permintaan penyanyi tersebut.

Rekaman itu dimulai dengan CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young berbicara tentang dirinya sendiri dan kemampuannya saat marah. Seorang eksekutif di agensi itu mencoba menenangkan Kwon Jin Young. Namun, orang yang diduga sebagai Kwon Jin Young meminta eksekutif itu untuk diam.

“Saya akan menjadi sangat menakutkan dan tidak berperasaan sehingga orang akan mengatakan saya akan menjadi seorang pembunuh dan bahwa saya akan menjadi manusia yang sangat jahat. Saya menjadi sangat menakutkan seperti itu, dan saya sekarang mulai menjadi seperti itu," kata Kwon Jin Young.

Baca Juga: Lee Seung Gi Tak Pernah Dibayar Agensi Selama 18 Tahun sebagai Penyanyi

Dispatch Bongkar Rekaman CEO Hook Entertainment Ancam Bunuh Lee Seung Gi

Foto/Koreaboo

"Sekarang dia tidak menahan diri dan meminta catatan akuntansi kami, sepertinya dia benar-benar tidak menahan diri," sambungnya.

Kwon Jin Young kemudian mengancam akan membunuh Lee Seung Gi. Meksi telah ditenangkan oleh orang-orang di sekitarnya, namun dia terus membentak manajer Lee Seung Gi.

"Saya bersumpah atas nama saya bahwa saya akan membunuhnya. Aku akan menghabiskan sisa hidupku mencoba membunuh Lee Seung Gi. Aku bersumpah. Diam, hentikan apa yang kamu lakukan," ujar Kwon Jin Young.

"Aku akan menghabiskan sisa hidupku mencoba membunuhnya. Hei kamu, keluar. Anda bajingan. Hei, lepaskan. Saya benar-benar akan membunuhnya," lanjutnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1862 seconds (11.210#12.26)