Somebody, Kisah Psikopat Melalui Aplikasi yang Berakhir Tragis

Kamis, 24 November 2022 - 09:00 WIB
loading...
Somebody, Kisah Psikopat Melalui Aplikasi yang Berakhir Tragis
Somebody, drama Korea baru tayang di Netflix mulai Jumat, 18 November 2022. Drama ini mengisahkan tentang psikopat melalui aplikasi sosial yang berakhir tragis. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Somebody, drama Korea baru tayang di Netflix mulai Jumat, 18 November 2022. Drama ini mengisahkan tentang psikopat melalui aplikasi sosial yang berakhir pada pembunuhan tragis.

Dilansir dari Asian Wiki, Kamis (24/11/2022) Somebody berfokus pada Kim Sum seorang pengembang aplikasi sosial bernama Somebody.

Meskipun dia kesulitan berkomunikasi dengan orang lain, Kim Sum berteman dengan Im Mok Won dan Yeong Gi Eun. Im Mok Won bekerja sebagai dukun dan Yeong Gi Eun bekerja sebagai detektif.

Secara tiba-tiba terjadi pembunuhan yang melibatkan aplikasi Somebody. Mengetahui kasus tersebut, Kim Sum pun memutuskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan itu.

Baca Juga: Bintangi Summer Strike, Im Si Wan Jadi Pustakawan Desa

Somebody, Kisah Psikopat Melalui Aplikasi yang Berakhir Tragis

Foto/Asian Wiki

Di tengah penyelidikan, Seong Yun O yang berprofesi sebagai desainer arsitektur bertemu dengan Kim Sum. Seong Yun O adalah pria yang menarik.

Kim Sum pun tertarik dengan Seong Yun O lantaran merasa dia yang bisa mengerti tentangnya. Namun, Seong Yun O adalah psikopat yang menyembunyikan banyak hal.

Seong Yun O pun berhasil menghasut Kim Sum untuk membunuh sejak awal mereka memulai percakapan di Somebody. Yeong Gi Eun dibantu dengan Im Wok kemudian mulai menyelidiki setelah menjadi korban Seong Yun O.

Somebody terdiri dari delapan episode. Drama ini dibintangi oleh Kim Young Kwang, Kang Hae Lim, Kim Yong Ji dan Kim Soo Yeon.

Baca Juga: 6 Drama Korea dengan Kisah Cinta Tragis yang Bikin Patah Hati

Drama Korea ini khusus 18 tahun ke atas lantaran menyuguhkan muatan dewasa seperti adegan ranjang panas dalam ceritanya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1646 seconds (10.101#12.26)